Michelin Kasih Asuransi Gratis Buat 50 Bikers
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
21
Jun
2014

Michelin Kasih Asuransi Gratis Buat 50 Bikers

  6030   0
Pemberian Asuransi Gratis
Pemberian Asuransi Gratis
KNC foto bersama Youk Tanzil
KNC foto bersama Youk Tanzil
Bikers Juga pelopor keselamatan berlalulintas
Bikers Juga pelopor keselamatan berlalulintas
Ban Michelin juga favorit para bikers
Ban Michelin juga favorit para bikers

JAKARTA, ME. Pada event Michelin Road Safety Day 2014 yang diadakan di Cilandak Town Square, Jakarta (21/6), PT Michelin Indonesia juga mengundang 50 bikers untuk berpartisipasi dalam kegiatan FUWA (Fill Up With Air), yaitu kegiatan pemeriksaan tekanan angin pada ban.

50 bikers yang hadir di antaranya adalah perwakilan dari beberapa komunitas/club di Jabodetabek. Tercatat yang hadir ada dari Kawasaki Ninja Club (KNC), Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I), Inazuma Owner Network (ION), CBR Club Indonesia (CCI), R15 Club Indonesia, dan Pulsarian.

Berkaitan dengan Road Safety, Michelin juga memberikan asuransi gratis dari RoFA Insurance kepada 50 bikers ini, bradsis. Nantinya, selama setahun kedepan, para bikers yang beruntung ini bakal mendapatkan proteksi dari resiko kecelakaan saat berkendara.

Klaim yang di-cover pada asuransi ini adalah santunan duka senilai Rp 100 juta, penggantian pendapatan sebesar Rp 1 juta perbulan selama 1 tahun, dan biaya perawatan maksimal Rp 200 ribu perhari.

“Terima kasih kepada Michelin atas support-nya memberikan program asuransi kepada kami yang hadir. Manfaatnya sangat besar, bisa memproteksi diri kita jika terjadi hal yang tidak diinginkan saat berkendara,” ujar brader Muray, selaku ketua umum YVC Indonesia.

Meskipun di-cover asuransi, tetap safety riding saat berkendara, bradsis. Jangan lupa juga untuk tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Sukses buat motorexpertiz Indonesia.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  217 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !