Jelang Superbike 2014 Italia: Nih Brader Baz Pede Banget
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
SUPERBIKE
21
Jun
2014

Jelang Superbike 2014 Italia: Nih Brader Baz Pede Banget

  8643   0
Baz punya peluang menang untuk pertama kalinya di musim ini
Baz punya peluang menang untuk pertama kalinya di musim ini

SAN MARINO, ME. Memang enggak terlalu menonjol penampilan yang ditunjukin Loris Baz di sepanjang sesi latihan bebas sampai kualifikasi, bradsis. Sehingga hasil kualifikasi menempatkannya harus start dari posisi keempat. Namun bagi Baz, hal itu enggak masalah.

Kayaknya bradsis, Baz yakin banget udah bisa move on kali ini. Makanya jelang balapan seri ketujuh World Superbike Championship di sirkuit Misano, Italia, doi cukup percaya diri.

Keyakinannya buat dua balapan ini, lantaran performa Ninja ZX-10R miliknya punya potensi besar, baik di race pertama dan kedua, bradsis. Perkaranya hanya pada ban baru aja, bradsis. Namun, doi bisa meyakinkan, bahwa performa tunggangannya itu bisa bersaing dengan rival-rivalnya, seiring kecepatan motornya yang makin mumpuni.

“(Catatan waktu) Kami tidak begitu jauh dan yang saya tahu, jalannya Superpole kali ini akan sulit. Karena sejak akhir pekan kami masih terus beradaptasi dengan ban baru,” ujar pembalap asal Prancis ini.

“Tetapi dalam simulasi balapan di pagi hari, saya cukup cepat sampai akhir, bahkan mungkin lebih cepat dari sebelumnya, pertama kalinya saya melakukan itu dalam tiga tahun terakhir,” lanjut rekan satu tim Tom Sykes ini di Kawasaki Racing Team.

“Saya tahu, ban baru di Superpole ini akan membuat saya mengalami sedikit kesulitan. Jadi, saya tetap senang dengan posisi keempat ini. Saya benar-benar merasa percaya diri untuk balapan kali ini, karena kecepatan kami terlihat bagus,” tandasnya.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: icoel (mrsulhi@motorexpertz.com),
Photo: Courtesy crash.net
  372 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !