WMS Bakal Rutin Gelar Human Foosball
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
22
Jun
2014

WMS Bakal Rutin Gelar Human Foosball

  5243   0
Human Foosball yang ditargetkan 100 sekolah
Human Foosball yang ditargetkan 100 sekolah
Salam One Heart 'Satu Hati' oleh brad Wiyarto, Andar dan Budi
Salam One Heart 'Satu Hati' oleh brad Wiyarto, Andar dan Budi
Nah kalo ini merupakan permainan foosball yang sering dimainkan
Nah kalo ini merupakan permainan foosball yang sering dimainkan

JAKARTA, ME. Saat berlangsungnya kompetisi Human Foosball di CBD, Ciledug, Tangerang, Banten, Andra Friyandana selaku Head Of Promotion PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari agenda jangka panjang WMS, bradsis. Kompetisi yang mengangkat tema "Honda FI (Foosball Injection) 2014, Road to FIctory" ini bener-bener merupakan kompetisi yang sangat unik dan menarik.

"Acara ini merupakan agenda jangka panjang, dan pada press conference sekarang ini merupakan kick off dari berlangsungnya Human Foosball. Jadi, kedepannya akan diadakan lagi Human Foosball," ujar Andra.

Human Foosball merupakan permainan sangat unik yang digelar oleh WMS, bradsis. Di kompetisi ini, para peserta hanya diwajibkan bergerak kanan dan kiri saja dengan formasi 1-2-2, ditambah dengan tangan pemain yang terikat dengan pipa. Apalagi, antusias dari pelajar juga sangat besar. Makanya, setelah acara kick off ini, WMS selaku main dealer Honda untuk Jakarta dan Tangerang, akan menargetkan 100 sekolah pada Human Foosball ini.

Dari 100 sekolah se-Jakarta dan Tangerang,  setiap sekolah diperbolehkan membawa 10 tim untuk mengikuti kompetisi Human Foosball ini, bradsis. Bukan hanya pelajar saja, WMS sebagai pemilik hajat mengundang fans club pencinta tim sepak bola Eropa seperti Liverpool, AC Milan, Inter Milan, serta Manchester United.

"Kita akan membuka, selepas kick off ini, dengan 100 sekolah, dan setiap tim dari sekolah tersebut dapat membawa 10 tim. Selanjutnya, kita juga mengundang fans club tim Eropa. Untuk sekarang ini, baru fans club Liverpool. Tapi kedepannya, kita akan mengundang yang lain juga," terang Andra.

"Target kita adalah memperkenalkan produk Honda yang sudah injeksi, agar bisa lebih dikenal lagi bahwa Honda sudah menganut teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) kepada masyarakat, dan kita juga menggandeng anak komunitas/club motor," tutup Andra.

Text: rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi Noice
  229 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !