Kopdargab AMI Jakarta, Gak Cuma Dari Dalam Kota
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
24
Jun
2014

Kopdargab AMI Jakarta, Gak Cuma Dari Dalam Kota

  23852   0
Kopdar gabungan AMI Jakarta
Kopdar gabungan AMI Jakarta
Barisan Honda Megapro pasukan AMI Jakarta
Barisan Honda Megapro pasukan AMI Jakarta
Dihadiri pula oleh club Megapro dari Luar kota
Dihadiri pula oleh club Megapro dari Luar kota

JAKARTA, ME. Para pengguna Honda MegaPro di wilayah DKI Jakarta yang komunitas/clubnya tergabung dalam Asosiasi Megapro Indonesia (AMI), Sabtu (21/6) lalu baru aja ngadain Kopdar gabungan (Kopdargab) AMI Jakarta. Kopdargab ini bertujuan untuk mempererat kembali tali silahturahmi di antara komunitas/club Honda MegaPro yang ada di Jakarta, bradsis.

Bertempat di daerah Petukangan, Jakarta Selatan, pasukan BRIGADE (Barisan MegaPro Riders) berkesempatan untuk menjadi tuan rumah. AMI Jakarta merupakan salah satu dari 5 pengda (pengurus daerah) AMI yang ada di Indonesia, bradsis. Komunitas/club MegaPro yang tergabung dalam AMI Jakarta di antaranya adalah; MegaPro Club Indonesia (MPCI), BRIGADE, MegaPro Jakarta Timur (MJT), dan Jakarta MegaPro Owners Club (JMOC).

"Kami ada untuk satu misi ,satu visi, hati para pecinta MegaPro. Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, semoga eksistensi kita dalam dunia bikers Indonesia tetap terjaga,” ujar brader Karman, yang merupakan pendiri MPCI.

Pada Kopdargab kali ini juga dihadiri komunitas/club MegaPro dari luar Jakarta, bradsis. Ada yang berasal dari Cikarang, Purbalingga, dan Lampung. Mereka memang sengaja menghadiri Kopdargab AMI Jakarta ini untuk bersilahturahmi dengan pecinta MegaPro yang ada di Jakarta.

Sukses deh buat kopdargab AMI Jakarta, semoga tetap eksis dan semakin erat tali persaudaraan di kalangan pengguna Honda MegaPro.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  834 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !