Vals Couture, Aksesoris Pelapis jok kendaraan Tinggal Pug And Play
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
24
Jun
2014

Vals Couture, Aksesoris Pelapis jok kendaraan Tinggal Pug And Play

  14521   0
CV AKM luncurkan aksesoris jok untuk motor dan mobil
CV AKM luncurkan aksesoris jok untuk motor dan mobil
Selain jok motor, interior juga sarung box motor juga bisa dipesan
Selain jok motor, interior juga sarung box motor juga bisa dipesan
Showroom berlokasi di  Jl Kesehatan Raya  52 Jakarta Pusat
Showroom berlokasi di Jl Kesehatan Raya 52 Jakarta Pusat
Peresmian showroom dihadiri para undangan sekitar ratusan bikers
Peresmian showroom dihadiri para undangan sekitar ratusan bikers
Suasana Showroom CV AKM
Suasana Showroom CV AKM

JAKARTA, ME. Perkembangan industri otomotif di Tanah Air semakin pesat, bradsis. Hal ini juga diikuti dengan tumbuhnya industri pendukung, salah satunya adalah industri aksesoris kendaraan. Buat brader n sista yang ingin mempercantik tampilan jok motor kalian, CV Auto Karya Mandiri (AKM) baru aja meluncurkan aksesoris pelapis jok sepeda motor dan mobil.

CV AKM yang baru meresmikan showroom Vals Couture di Jl. Kesehatan Raya 52, Jakarta Pusat (21/6), memiliki dua produk Vals Couture yang diluncurkan oleh CV AKM sendiri. Kedua produk ini adalah Vals Moto dan Vals Auto. Aksesoris pelapis jok ini bisa dipesan sesuai desain yang diinginkan oleh para konsumen, bradsis.

 “Untuk desainnya bisa langsung dari konsumen atau kami bantu membuat desainnya. Sedangkan untuk bahan pelapis, kami sediakan dari  merek yang sudah teruji kualitasnya,” ungkap Ari Karyadi, selaku Pemilik  CV AKM.

Untuk Vals Moto, ini merupakan produk perlengkapan kendaraan roda dua untuk pelapis jok dan sarung pelindung box motor. Sedangkan Vals Auto, merupakan produk yang melengkapi tampilan interior mobil, bradsis. Semuanya dikerjakan langsung oleh tenaga ahli dan didukung dengan perlengkapan, serta mesin modern di workshop yang masih satu atap dengan showroom Vals Couture ini.

Keunggulan produk Vals Couture selain untuk melindungi jok kendaraan adalah cara pemasangannya  yang mudah, karena menggunakan sistem Plug n Play (PnP), sehingga gampang dalam melakukan perawatan. Lapisan dalam dilengkapi busa agar tidak mudah bergeser, ini juga menambah kenyamanan saat berkendara. Tidak mudah bocor atau rembes dengan tambahan pelindung di bagian bawah jahitan.

Ari juga menambahkan, selain bisa dipesan khusus, produk Vals Couture juga disertai garansi selama tiga bulan untuk pelapis jok sepeda motor dan satu tahun untuk produk interior mobil. Bahkan, setelah masa berlaku garansinya habis, konsumen masih bisa mendapatkan layanan gratis kerusakan pada produk sesuai ketentuan yang berlaku.

Nah, buat motorexpertiz yang ingin tampilan motornya terlihat lebih modis, pelapis jok motor custom ini bisa ditebus dengan harga mulai Rp 200 ribuan. Sistem pembayaran juga bisa dicicil 12 kali dengan bunga 0 % untuk pembayaran minimal Rp 1 juta melalui Bank UOB.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  540 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !