Honda Dipercaya Banyak Orang, AHM Raih Penghargaan WOW Brand 2014
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
26
Jun
2014

Honda Dipercaya Banyak Orang, AHM Raih Penghargaan WOW Brand 2014

  11243   0
Honda Dipercaya Banyak Orang, AHM Raih Penghargaan WOW Brand 2014
Honda Dipercaya Banyak Orang, AHM Raih Penghargaan WOW Brand 2014

JAKARTA, ME. Motor Honda makin dipercaya banyak orang, sehingga selalu direkomendasikan pada tiap konsumen yang ingin membeli motor baru. Melihat hal ini, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek Honda berhasil membawa pulang penghargaan Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2014, bradsis.
 
Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa motor Honda semakin dipercaya brader n sista yang merupakan konsumen Honda di Indonesia. WOW Brand 2014 pertama kalinya digelar di Indonesia oleh MarkPlus Inc., bradsis. Mereka bekerjasama juga dengan MarkPlus Insight dan menggelar penghargaan ini di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Kuningan, Jakarta (25/6).
 
AHM sendiri mendapat penilaian penilaian Brand Advocacy Ratio tertinggi pada kategori sepeda motor dengan keberhasilannya mengkonversikan brand awareness (ekuitas merek) konsumen terhadap merek sepeda motor Honda menjadi kesukarelaan konsumen dalam merekomendasikan kepada orang lain.
 
“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaannya sehingga merekomendasikan merek sepeda motor Honda kepada orang lain. Kepercayaan tersebut semakin menguatkan komitmen kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk dan layanan,” ucap Agustinus Indraputra, selaku GM Marketing Planning and Analysis Division AHM.
 
Indraputra juga menambahkan bahwa keberhasilan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia bukan hanya sebagai hasil aktifitas promosi perusahaan, namun juga berkat dukungan brader n sista dalam merekomendasikannya kepada orang lain.
 
Penghargaan Indonesia WOW Brand 2014 diberikan kepada pemenang berdasarkan hasil survei secara face to face interview terhadap 6.647 responden dari 18 kota di berbagai wilayah di Indonesia (Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, dan Jayapura). Survei tersebut dilakukan pada bulan Februari hingga April 2014.
 
Berdasarkan data Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang Januari-Mei tahun ini, AHM telah menjual 2.153.101 unit dengan pangsa pasar 62,2% terhadap total penjualan sepeda motor nasional yang mencapai 3.462.684 unit.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  468 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !