OVOB Sukses Gelar Turjib, Bertambah Lagi Anggota Baru
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
29
Jun
2014

OVOB Sukses Gelar Turjib, Bertambah Lagi Anggota Baru

  6696   2
OVOB Sukses gelar Turjib dan pelantikan anggota ke Pantai Sawarna
OVOB Sukses gelar Turjib dan pelantikan anggota ke Pantai Sawarna
Tikum di basecamp Rawamangun
Tikum di basecamp Rawamangun
Finish pukul 07.00 wib di Pantai Sawarna
Finish pukul 07.00 wib di Pantai Sawarna
Pelantikan anggota baru
Pelantikan anggota baru
Foto bersama.
Foto bersama.

SAWARNA, ME. Dalam sebuah komunitas roda dua, sebuah eksistensi bisa terlihat dari banyaknya kegiatan yang mereka adakan, bradsis. Begitu juga dengan brader n sista kita yang tergabung dalam One Vixion One Brother (OVOB). Mereka baru aja sukses menggelar Turing Wajib (Turjib), sekaligus pelantikan anggota baru, ke Pantai Sawarna, Banten (21-22/6).

Sebanyak 40 anggota termasuk Calon Anggota (Caang) baru yang berangkat ke Pantai Sawarna. Start dari basecamp OVOB di Rawamangun, pukul 01.00 WIB, mereka memilih rute melalui Jl Raya Bogor- Cibinong-Bogor-Sukabumi-Pelabuhan Ratu-Sawarna, bradsis.

Pukul 07.00 WIB, rombongan finish di lokasi turing dengan melewati segala rintangan yang ada selama perjalanan, seperti jalan rusak, tikungan tajam, serta masalah motor pada besutan salah satu anggota OVOB.

Acara puncak pada turing ini adalah pelantikan anggota baru mereka, bradsis. Tercatat ada 4 caang yang akan dilantik untuk mendapatkan Nomor Register Aktif (NRA). Proses pelantikannya pun cukup unik, para caang harus mencari NRA yang disembunyikan di dalam pasir.

“Pemberian NRA kami lakukan di pantai, yaitu NRA kami sembuyikan di dalam pasir dan member baru harus dapat mencari NRA tersebut. Setelah NRA ditemukan, mulai penghapalan logo OVOB, dan alhamdulillah 4 member kami semua lolos dan sudah resmi bergabung dengan OVOB,” ujar brader Randy Osborn, selaku panitia pelantikan.

Selamat buat anggota baru yang sudah dilantik. Semoga bisa jadi generasi penerus yang berkompeten di dunia otomotif roda dua, dan sukses buat acara Turjib OVOB. Kapan-kapan kita turing bareng brader, hehehe..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  381 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Romano Hermansyah
mantap gan
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !