Bayar Rp 100 Ribu, Duduk Santai, Sampai Tujuan..
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
01
Jul
2014

Bayar Rp 100 Ribu, Duduk Santai, Sampai Tujuan..

  5683   0
Bayar Rp 100 Ribu, Duduk Santai, Sampai Tujuan..
Bayar Rp 100 Ribu, Duduk Santai, Sampai Tujuan..
Bayar Rp 100 Ribu, Duduk Santai, Sampai Tujuan..
Bayar Rp 100 Ribu, Duduk Santai, Sampai Tujuan..

JAKARTA, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) gak mau ketinggalan serunya momen Lebaran. Tahun ini, mereka tetap menggelar program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH). MBBH kali ini udah memasuki tahun yang ke-9, bradsis..
 
Kuota yang tersedia tahun ini adalah 2.200 pemudik dan 1.100 motor Honda yang bakal diberangkatkan tujuan Semarang dan Yogyakarta. Sedangkan untuk pulangnya, AHM akan membuka kursi untuk 200 pemudik dan 100 motor Honda, dari Yogyakarta ke Jakarta.
 
"Jumlah peserta yang balik sengaja lebih sedikit, karena menurut survei yang kami lalukan, biasanya pemudik itu tidak bisa diprediksi saat pulang. Ada kebiasaan saat pulang akan mampir di rumah-rumah saudara. Berbeda saat mudik, semua punya tujuan yang sama," jelas Istiyani Susriyati, GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM.
 
Pemberangkatan pemudik bakal dilakukan pada 23 Juli 2014, tapi untuk motornya bakal diangkut duluan, bradsis. Motor akan diangkut dengan truk ekspedisi pada 20 Juli 2014 dan bakal diperlakukan layaknya motor baru Honda. Sedangkan untuk arus balik dari Yogyakarta ke Jakarta, akan dilaksanakan pada 31 Juli 2014.
 
Pengen ikutan MBBH? Syaratnya gampang kok, bradsis.. Asalkan motor dalam keadaan standar, bawa helm berstandar SNI, sehat jasmani dan rohani, barang bawaan maksimal 5 kg, maka brader n sista bisa langsung ikutan MBBH. Tentunya, setelah membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100 ribu.
 
Dengan membayar uang sejumlah itu, brader n sista juga bakal dijamin dengan asuransi saat mudik. Selain itu, bisa juga berkesempatan mendapat doorprize berupa Samsung Galaxy Tab, Blackberry, rice cooker, blender, dan helm.
 
Pendaftaran udah dibuka bradsis, denger-denger sih kemaren udah ada sekitar 700 kursi yang terisi. Buruan deh samperin main dealer Honda terdekat buat yang mau ikutan Mudik Balik Bareng Honda.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Donny
  242 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !