Yamaha Mudik GT, Berangkat Senang, Pulang Tenang
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
02
Jul
2014

Yamaha Mudik GT, Berangkat Senang, Pulang Tenang

  8744   0
Direktur Sales PT YIMM Sutarya dan Executive Vice President Dyonsius Beti melepas peserta Mudik Asik Bareng Yamaha 2013
Direktur Sales PT YIMM Sutarya dan Executive Vice President Dyonsius Beti melepas peserta Mudik Asik Bareng Yamaha 2013
Bus mengangkut peserta Mudik Asik Bareng Yamaha 2013
Bus mengangkut peserta Mudik Asik Bareng Yamaha 2013
Yamaha Mudik GT, Berangkat Senang, Pulang Tenang
Yamaha Mudik GT, Berangkat Senang, Pulang Tenang

JAKARTA, ME. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar mudik bareng untuk lebaran kali ini, bradsis. Program ini mereka beri nama dengan Yamaha Mudik GT (Gembira & Tenang - Gembira Berangkatnya, Tenang Dalam Perjalanannya) 2014. Harga terjangkau, berangkat senang, pulang pun tenang..
 
Yamaha membuka 1000 kursi untuk para pemudik dengan bus tujuan Jakarta-Semarang dan Yogyakarta. Pelaksanaannya sendiri jatuh pada tanggal 25 Juli 2014, berangkat dari kantor Head Office Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur.
 
”Yamaha Mudik GT ini merupakan bentuk pelayanan dan fasilitas mudik terhadap konsumen setia Yamaha. Serta membantu pemerintah dan kepolisian mengurangi resiko kecelakaan saat mudik. Motor pemudik diangkut terlebih dahulu dengan truk sehari sebelum mudik (24 Juli), lalu setelah itu peserta bisa mudik dengan Gembira & Tenang,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
 
Adapun rute yang dilalui pemudik adalah lewat jalur utara (Semarang) dan jalur selatan (Yogyakarta). Jalur Utara : Bekasi – Karawang – Cikampek – Subang – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Batang – Kendal – Semarang. Jalur Selatan :  Nagreg – Malangbong – Ciamis – Banjar - Karang pucung – Lumbir – Banyumas – Buntu – Kebumen – Purworejo - Wates kulon progo - Yogyakarta
 
Brader n sista mulai bisa mendaftar untuk ikutan Yamaha Mudik GT ini mulai 12 Juli - 20 Juli. Bisa mendaftar di Flagship Shop Cempaka Putih dan dealer-dealer resmi Yamaha di daerah Jabodetabek, seperti Putera Tanjung Priok, Pelangi Sunter, Mega Utama Motor Jembatan Lima Tambora, Motor Karunia Palmerah, Niaga Ciledug, Deta Cempaka Putih, King's, Arista Kalimalang, Persada Motor, Deta Pondok Bambu, Mekar Bintaro, Era Pasar Minggu. Brader n sista juga bisa mendaftar di booth Yamaha di Jakarta Fair, Kemayoran.
 
Siap-siapin berkas-berkas yang diperluin, bradsis. Mulai dari 1 lembar fotocopy STNK motor Yamaha (all type), fotocopy data diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar) peserta mudik, 1 lembar fotocopy akta kelahiran jika ada pemudik balita, dan 1 lembar fotocopy kartu keluarga. Terakhir, jangan lupa membayar biaya administrasi sebesar Rp 50 ribu per orang.
 
Cuma bayar Rp 50 ribu, brader n sista gak cuma dianterin mudik dengan bus AC aja, tapi bakal dapat juga asuransi jiwa, 1 kali makan sahur dan snack per orang, 1 kali makan buka puasa per orang, merchandise (t-shirt dan ID card) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, tissue basah, obat sakit kepala) per bus, dan air mineral / soft drink.
 
Gak berhenti sampai di situ, brader n sista bisa juga berkesempatan bawa pulang doorprize dari Rezeki Ketupat Lebaran. Persis sebelum berangkat, Yamaha bakal bagi-bagi tv LCD, handphone, camera digital, dan voucher belanja carefour 3 buah (masing-masing senilai Rp 250ribu). Dalam perjalanan mudik, Yamaha juga bakal manjain brad n sist dengan memberikan doorprize untuk 6 pemudik beruntung di tiap bus berupa 1 buah helmet dan 5 buah payung per bus.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  319 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !