MotoGP 2014: Sudah Dieliminasi, Tinggal Tiga Pembalap Incaran Suzuki
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
03
Jul
2014

MotoGP 2014: Sudah Dieliminasi, Tinggal Tiga Pembalap Incaran Suzuki

  13855   0
Diakui para pembalap lain, potensi motor kurang greng, bradsis..
Diakui para pembalap lain, potensi motor kurang greng, bradsis..

INGGRIS, ME. Suzuki makin gencar mempersiapkan tim untuk turun kembali pada tahun 2015 mendatang, bradsis. Sebelumnya, beredar kabar mereka punya 7 kandidat untuk menjadi pembalap mereka. Sudah dieliminasi, kini tersisa 3 pembalap yang diminati Suzuki, bradsis. Siapa mereka?

Dari ketujuh pembalap yang masuk daftar rekrutan Suzuki, tinggal Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso dan Aleix Espargaro yang tersisa dan berkesempatan untuk menjadi pembalap pabrikan Suzuki, bradsis. Namun, dari ketiga pembalap tersebut nantinya hanya akan dipilih salah satu. Kemungkinan besar satunya lagi akan diisi oleh Randy de Puniet.

Selaku manajer tim, Davide Brivio memang mengakui ketertarikannya terhadap ketiga pembalap tersebut. Tapi sejauh ini, sepertinya Suzuki agak kesulitan untuk meyakinkan potensi motornya di MotoGP 2015 nanti kepada para pembalap yang mereka minati.

“Mereka adalah tiga pembalap yang kami minati. Tapi tidak akan bertahan lama dalam daftar kami, karena tidak hanya dua atau tiga pembalap saja. Sangat penting siapa yang akan tersedia, penting juga melihat siapa yang siap dengan tantangan kami,” urai Brivio.

Hal tersebut memang wajar, mengingat sudah 3 tahun berlalu Suzuki absen di MotoGP. “Kami merupakan sebuah tantangan, karena kami absen balapan di MotoGP sejak 3 tahun lalu, dan sulit untuk menilai potensi motor kami," ujarnya.

"Jadi, Anda harus percaya terhadap Suzuki, dan apa yang bisa kita lakukan. Kita perlu mencermati, pengendara mana yang benar-benar siap untuk mengambil risiko dan tantangan ini,” tandasnya.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Courtesy of motorcyclenews
  562 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !