Lampu Hijau Dari Suppo, Honda Pertahankan Pedrosa
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
09
Jul
2014

Lampu Hijau Dari Suppo, Honda Pertahankan Pedrosa

  5204   0
Mau dibawa kemana nasib Pedrosa?
Mau dibawa kemana nasib Pedrosa?

SPANYOL, ME. Ketidakpastian masa depan Dani Pedrosa bersama kubu Honda memang masih simpang siur. Tapi, penyataan dari Livio Suppo selaku pimpinan Repsol Honda Team itu bisa dikatakan ada pencerahannya, bradsis. Ada indikasi Honda tetap pertahankan Pedrosa..

Pria yang berjasa ketika Casey Stoner meraih gelar juara dunia bersama Ducati dan Honda ini berharap Pedrosa tetap bersama Marc Marquez. Suppo menyatakan, kombinasi kedua pembalapnya tersebut adalah yang terbaik.

“Saya berharap segera mengkonfirmasi kedua pembalap kami, karena pada akhirnya kami selalu mengatakan bahwa ini adalah kombinasi yang sangat baik. Keduanya saling menghormati satu sama lain, mereka berdua benar-benar kuat dan saya pikir, sulit untuk membangun sesuatu yang lebih kuat,” jelasnya di redbull.com.

Memang, perihal kontrak pembalap, semua tergantung pada keputusan Shuhei Nakamoto, selaku Vice President Honda Racing Corporation (HRC) itu. Sempat juga tersiar kabar bahwa pria asal Jepang ini menginginkan Jorge Lorenzo berkolaborasi dengan Marquez di musim 2015.

Namun sejauh ini, belum ada tanda-tanda bahwa Honda sudah melakukan pembicaraan dengan kubu Lorenzo. Sedangkan Pedrosa sendiri, menyatakan akan tetap berusaha bertahan di kubu Honda, meski sudah hampir 9 tahun bersama Honda tanpa gelar juara dunia.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: redbull.com
  218 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !