Marquez Sapu Bersih Semua Seri? Livio Suppo Aja Gak Percaya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
09
Jul
2014

Marquez Sapu Bersih Semua Seri? Livio Suppo Aja Gak Percaya

  16519   0
Mampukah The Baby Alien menyapu bersih semua seri motogp musim ini?
Mampukah The Baby Alien menyapu bersih semua seri motogp musim ini?

SPANYOL, ME. Marc Marquez diyakini bisa memenangkan semua seri (18 seri) pada MotoGP musim ini. Mampukah pembalap asal Spanyol itu melakukannya? Mustahil! Begitulah tanggapan Livio Suppo, selaku mentornya di Repsol Honda Team.

Memang, menang setiap balapan dan meraih gelar juara dunia adalah target semua pembalap dan tim. Namun, target tersebut enggak akan begitu mudah diraih, karena satu musim balapan berlangsung cukup lama, dan apapun dapat terjadi, bradsis.

Marquez yang sekarang ini memimpin kejuaraan dengan total 200 poin dari delapan seri yang dimenangkannya, dipercaya oleh banyak pihak akan mampu menyapu bersih semua seri musim ini.

Livio Suppo, yang menjabat sebagai pimpinan Repsol Honda, sependapat dengan apa yang sudah dikomentari Marquez. Bahwa hal tersebut adalah mustahil jika semua seri mampu dimenangkan oleh pembalapnya itu. Bahkan menurutnya, itu hanyalah semacam lelucon.

“Jujur saja, tidak ada gunanya berpikir tentang hal itu. Itu adalah semacam lelucon. Memang setiap kali tampil, yang penting adalah meraih kemenangan sebanyak yang Anda bisa, dan terutama gelar juara dunia. Itu adalah tujuannya mengapa kita berada di sini,” ujar Suppo.

“Jika tidak terjadi, itu bukan suatu masalah. Dia (Marquez) sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Hampir mustahil menang setiap kali dalam 18 balapan, karena segala sesuatu tidak selalu sempurna,” lanjutnya seperti yang dikutip dari redbull.com.

“Akan ada hari dimana pembalap lain mampu mengalahkan dia dan itu wajar saja,” tutupnya.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: redbull.com
  507 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !