Marquez Antusias Kalahkan Pedrosa di Jerman
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
09
Jul
2014

Marquez Antusias Kalahkan Pedrosa di Jerman

  13600   0
Kali ini, lawan untuk sang juara dunia bertahan adalah Dani Pedrosa. Patut dinantikan, duel menarik sesama penunggang Honda RC213V itu
Kali ini, lawan untuk sang juara dunia bertahan adalah Dani Pedrosa. Patut dinantikan, duel menarik sesama penunggang Honda RC213V itu

SPANYOL, ME. Seperti yang sudah diulas sebelumnya, seri kesembilan bakal jadi pertarungan pertama antara Marc Marquez dan Dani Pedrosa di sirkuit Sachsenring, Jerman. Marquez yang sekarang ini memimpin kejuaraan dengan total 200 poin sangat antusias menghadapi rekan satu timnya itu.

Alasan Marquez ingin berseteru dengan Pedrosa di seri kesembilan ini jelas karena tahun lalu kedua pembalap Repsol Honda Team itu enggak sempat dipertemukan. Pedrosa mengalami cidera di bagian tulang selangka dan terpaksa enggak bisa mengikuti balapan.

Enggak hanya Pedrosa, Jorge Lorenzo yang senasib dengan Pedrosa di tahun lalu pun enggak lepas dari targetnya untuk dikalahkan. Meskipun musim ini, Lorenzo belum menunjukkan kapasitasnya sebagai penantang serius buat Marquez.

“Tahun lalu, kami meraih hasil yang terbaik. Tapi patut diingat, bahwa saat itu Dani dan Jorge tidak mampu ikut balapan. Tahun ini, saya berharap bisa bertarung dengan mereka, terutama Dani yang begitu kuat di trek itu," ujar Marquez.

Tampaknya, Marquez lebih terkesan penasaran dan merasa tertantang terhadap Pedrosa nih, bradsis. Kiprah kedua pembalap asal Spanyol ini sama kuatnya di sirkuit itu, bradsis. Tercatat total enam kali kemenangan yang telah diraih Pedrosa. Sementara Marquez, sukses menang dalam empat tahun terakhir.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: redbull.com
  466 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !