Ironis, Jalani Tes Private Marquez Malah Crash
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire
MOTOGP
16
Jul
2014

Ironis, Jalani Tes Private Marquez Malah Crash

  3772   0
Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat keduanya menjalani tes private di Brno, Republik Ceko
Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat keduanya menjalani tes private di Brno, Republik Ceko

BRNO, ME. Kedua pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, enggak langsung bisa nikmatin masa liburan mereka, bradsis. Bersama masing-masing tim, keduanya diagendakan menjalani sesi tes pribadi di sirkuit Brno, Republik Ceko. Sayangnya, tes tertutup ini diwarnai dengan insiden kecelakaan, bradsis.

Meski jadwal resmi MotoGP 2014 memasuki masa rehat, agenda buat tim Repsol Honda jalan terus, bradsis. Kedua pembalap mereka ditugaskan untuk menjalani sesi tes pribadi di sirkuit tersebut selama tiga hari.

Namun sayang, jalannya sesi tes kurang didukung dengan cuaca bagus. Sesi tes berlangsung nyaman dengan cuaca optimal pada pagi hari, sebelum pada akhirnya hujan mengguyur lintasan tepat di siang harinya, bradsis.

Marquez yang meraih kemenangan sembilan kali dari sembilan seri MotoGP yang udah berjalan, dikabarkan mengalami crash lantaran hilang keseimbangan pada bagian depan motornya, bradsis. Tapi, crash yang dialami Marquez enggak berdampak pada cidera serius kok.

Setelah hari pertama (15/7), Marquez dan Pedrosa masih tetap bakal menjalani sesi tes. Di hari kedua (16/7), seperti yang dikutip dari MCN, jadwal mereka selanjutnya adalah menguji motor versi baru dari Honda RC213V.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Repsol Honda Team
  152 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !