Mau Cetak Rekor, Rossi Sanggup Balapan Sampai Umur 40
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
16
Jul
2014

Mau Cetak Rekor, Rossi Sanggup Balapan Sampai Umur 40

  13424   0
Mau Cetak Rekor, Rossi Sanggup Balapan Sampai Umur 40
Mau Cetak Rekor, Rossi Sanggup Balapan Sampai Umur 40

ITALIA, ME. Musim depan, Valentino Rossi akan menjadi pembalap tertua yang ada di kelas MotoGP. Tahun depan nanti, doi bakal berumur 36, bradsis. Meskipun begitu, Rossi tetap kompetitif dan tetap ingin balapan hingga umur 40 nanti..
 
"Tahun lalu, saya mengatakan akan memutuskan masa depan saya di dunia balap setelah 6 seri berlalu. Kenyataannya, saya telah mengambil keputusan untuk lanjut setelah sesi tes musim dingin. Saya merasa baik dan merasa lebih cepat dibanding musim lalu," ungkap Rossi.
 
Rossi sekarang ada di peringkat ketiga dengan total 141 poin. Performanya jelas jauh lebih baik dibanding musim lalu. Rossi juga udah berhasil mengoleksi 5 podium, dan 4 podium di antaranya diraih dengan finish di tempat kedua.
 
"Perbedaannya kali ini adalah rival kami sangat kompetitif.. Tapi perkataan Kenny Roberts benar bahwa seseorang bisa membalap selama mungkin asalkan dia menikmatinya. Itulah mengapa saya rasa saya mampu membalap hingga umur 40," ujar Rossi.
 
Kalo hal ini sampai terjadi, Rossi udah pasti memecahkan rekor terbaru, yaitu pembalap tertua yang berkompetisi di MotoGP. Lebih hebat lagi kalo rekor itu diwarnai dengan kemenangan atau mungkin juara dunia.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  482 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !