Ikutan Berbagi di Derma Ramadhan, Service Motor di AHASS Aja
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
17
Jul
2014

Ikutan Berbagi di Derma Ramadhan, Service Motor di AHASS Aja

  16492   0
Ikutan Berbagi di Derma Ramadhan, Service Motor di AHASS Aja
Ikutan Berbagi di Derma Ramadhan, Service Motor di AHASS Aja

JAKARTA, ME. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Hal ini juga dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) melalui program Derma Ramadhan, bradsis. Dalam program ini, mereka turut mengajak 2.121 jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).
 
AHM bakal menyisihkan Rp 1000 dari tiap transaksi yang terjadi di 2.121 AHASS tadi, bradsis. Mulai dari transaksi perawatan, perbaikan motor, maupun hanya sekedar ganti oli. Program ini digelar di seluruh AHASS yang ada di pulau Jawa dan provinsi Lampung, mulai dari 26 Juni - 20 Juli 2014. Dari 2.121 AHASS, total mekaniknya mencapai 10.000 lebih.
 
Ada sebanyak 8 main dealer Honda yang juga terlibat dalam Derma Ramadhan ini, antara lain PT Tunas Dwipa Matra, PT Mitra Sendang Kemakmuran, PT Wahana Makmur Sejati, Astra Motor Jakarta, PT Daya Adicipta Mustika, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Semarang, dan PT Mitra Pinasthika Mulia.
 
“Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya, sehingga dapat bersama-sama menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia,” ujar Wedijanto Widarso, selaku GM Technical Service Division AHM.
 
Wedijanto juga nambahin bahwa AHM juga melakukan berbagai kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility). Salah satunya adalah Derma Ramadhan ini. Nantinya, dana yang terkumpul dari program ini bakal disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS) wilayah setempat dan panti asuhan.
 
Tahun lalu, jaringan AHASS dan jaringan main dealer Honda berhasil menyalurkan donasi 1.879.570 konsumen setia Honda dari 11 kabupaten di sepanjang pulau Jawa dan Lampung yang berpartisipasi dalam program ini. Bantuan disalurkan melalui badan zakat dan panti asuhan yang tersebar di pulau Jawa dan provinsi Lampung.
 
Selain Derma Ramadhan, AHM juga lagi menggelar AHASS Peduli Aman Berkendara, bradsis. Pada program ini, brader n sista bakal dapet pelayanan gratis Safety Check, khusus brad n sist yang dateng ke AHASS. Program ini sendiri berlangsung mulai 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  520 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !