Piaggio Indonesia Siap Boyong Aprilia ke Sini? Makin Rame Dah!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
18
Jul
2014

Piaggio Indonesia Siap Boyong Aprilia ke Sini? Makin Rame Dah!

  10074   0
Piaggio Indonesia Boyong Aprilia, Marco: Mungkin Saja..
Piaggio Indonesia Boyong Aprilia, Marco: Mungkin Saja..

JAKARTA, ME. Di Indonesia, segmen sport belakangan ini lagi meroket banget, bradsis. Melihat hal ini, ME pun penasaran dengan PT Piaggio Indonesia. Pasalnya, Piaggio Group punya anak perusahaan lainnya, yaitu Aprilia, yang jelas punya nama ngetop melalui produk motor sport mereka..
 
Aprilia bukan nama asing di dunia balap. Valentino Rossi pernah menjadi juara dunia di kelas 125 cc dan 250 cc dengan motor ini, bradsis. Di kejuaraan Superbike, motor Aprilia juga merebut gelar juara dunia beberapa kali melalui pembalap mereka yang belum lama ini memutuskan untuk pensiun, yaitu Max Biaggi.
 
Di Indonesia, segmen sport gak meningkat hanya di kelas 240 cc aja, tapi di kelas premium atau moge (motor gede) juga mulai banyak permintaan. Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia pun menjelaskan mengenai hal ini, bradsis.
 
"Kami harus pintar-pintar dalam hal ini. Perusahaan kami menjalankan beberapa grup, termasuk Aprilia, dan mereka cukup bagus di kejuaraan Superbike, dan kami bangga akan hal itu. Jelas saja ada kemungkinan untuk memasukkan Aprilia, karena perusahaan ini merupakan salah satu aset dari Piaggio Group. Kami masih mencari waktu yang tepat," terang Marco saat acara buka bersama PT Piaggio Indonesia dengan rekan-rekan media di restoran Harum Manis, Jakarta (17/7).
 
"Tapi tujuan sekarang ini sudah jelas, kami harus mengumpulkan kekuatan untuk membangun pilar dari strategi kami yg sudah berjalan, seperti mengembangkan jaringan dealer. Tunggu saja, momen ini akan datang," sambungnya.
 
Sabar aja dulu deh, bradsis. Nanti begitu motor sport merebak di mana-mana, pasti mereka juga bakal tergiur deh untuk ikutan turun di segmen ini.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Text editor: By-You (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: Ichsan
  423 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !