Marco: Target PT PI Bukan Bangun Pabrik di Indonesia! So?
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
18
Jul
2014

Marco: Target PT PI Bukan Bangun Pabrik di Indonesia! So?

  4869   0
Bangun Pabrik di Indonesia, Marco: Bukan Itu Target Kami
Bangun Pabrik di Indonesia, Marco: Bukan Itu Target Kami

JAKARTA, ME. Indonesia dikenal sebagai negara kedua terbesar setelah Italia yang memiliki komunitas pencinta Vespa. Maka itu, PT Piaggio Indonesia (PI) fokus mengembangkan bisnisnya di sini, bradsis. Tapi sejak mereka resmi masuk sebagai Agen Pemegang Merek (APM), produk-produk mereka masih hasil kiriman dari negara tetangga..
 
PT Piaggio Indonesia mengambil produk-produk dari pabrik Vespa di Vietnam, bradsis. Gak heran kalo harganya memang sedikit "eksklusif". Meskipun gak semudah ngebalik telapak tangan, tapi kalo pabrik Vespa dan Piaggio ada di Indonesia, harganya pasti bisa lebih turun lagi tuh..
 
"Piaggio jelas mempertimbangkan hal ini, tapi bagi saya bukan itu tujuan utamanya untuk sekarang ini. Tujuannya adalah untuk berkembang di Indonesia," ujar Marco Noto La Diega, selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia.
 
"Untuk membuat pabrik di sini, menurut saya itu adalah suatu yang harus kami dapatkan. Tapi perlu saya tegaskan, bahwa sekarang ini kami sudah ada dalam jalan yang benar," sambung Marco saat acara Buka Bersama PT Piaggio Indonesia dengan rekan-rekan media.
 
PT Piaggio Indonesia baru berdiri sejak pertengahan 2011. Hingga kini, penjualannya bisa dibilang lumayan, bradsis. Bahkan, mereka terbilang cukup rajin merilis produk-produk terbaru mereka. Itu berarti, dengan harga di atas Rp 20 jutaan aja, permintaan pasar terhadap skuter matik Italia ini tetap tinggi. Hmm, apalagi kalo harganya dibikin lebih terjangkau lagi yaa..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Text editor: By-You (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: Ichsan
  199 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !