Marco Noto La Diega: PT PI di 2014 Masih Punya Satu Produk Baru Lagi!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
18
Jul
2014

Marco Noto La Diega: PT PI di 2014 Masih Punya Satu Produk Baru Lagi!

  12628   0
Piaggio Indonesia Masih Punya Satu Vespa Lagi di 2014
Piaggio Indonesia Masih Punya Satu Vespa Lagi di 2014

JAKARTA, ME. PT Piaggio Indonesia (PI) emang rajin banget deh, ngerilis produk-produk baru mereka, bradsis. Setelah menggelontor beberapa varian anyar di 2014 ini,  PT PI masih punya produk baru lagi nih. Bocorannya sih dari varian Vespa.
 
Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia yang ditemui saat acara Bukber PT Piaggio Indonesia bersama rekan media di restoran Harum Manis, Jakarta (17/7), ini membeberkan hal tersebut, bradsis. Mereka masih menyimpan satu jagoan lagi untuk dirilis di pertengahan kedua 2014.
 
"Kami masih punya satu produk lagi untuk diluncurkan tahun ini, nanti akan diluncurkan semester kedua. Kali ini keluaran dari Vespa," beber Marco.
 
Pernyataan Marco tersebut juga dipertegas Sergi Canovas, selaku Sales and Dealer Development Director PT Piaggio Indonesia. "Produk terbaru kami selanjutnya akan memiliki mesin yang berbeda, lebih bertenaga, dan yang jelas lebih efisien. Basisnya masih dari mesin 3V kami," ujar Sergi.
 
Ada spekulasi yang mengatakan bahwa Vespa berikutnya adalah Vespa 946 versi terbaru, bradsis. Vespa ini adalah Vespa premium yang tahun lalu diluncurkan PT Piaggio Indonesia secara terbatas, hanya 51 unit dengan harga Rp 146 juta (OTR Jakarta).
 
Sergi juga membeberkan bahwa Vespa tersebut cukup laku di pasaran. Bahkan, permintaan konsumen akan Vespa yang satu ini di luar perkiraan PT Piaggio Indonesia.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Text editor: By-You (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: Donny
  418 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !