NGE-PREZ!: Makin Paham Tentang Oli Berkat TOP 1
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
21
Jul
2014

NGE-PREZ!: Makin Paham Tentang Oli Berkat TOP 1

  4995   0
TOP 1 ikut Support NGE-PREZ!
TOP 1 ikut Support NGE-PREZ!
TOP 1 Ikut Support NGE-PREZ!
TOP 1 Ikut Support NGE-PREZ!
TOP 1 Ikut Support NGE-PREZ!
TOP 1 Ikut Support NGE-PREZ!
TOP1 Ikut Support NGE-PREZ!
TOP1 Ikut Support NGE-PREZ!

JAKARTA, ME. Pada event NGE-PREZ! (Ngabuburit Enak ala Pegadaian Bareng Motorexpertiz) yang berlangsung dua akhir pekan sekaligus (12-13/7) & (19-20/7), PT Topindo Atlas Asia (TOP 1) turut berpartisipasi dengan memberikan tips seputar oli, bradsis. Berkat TOP 1, sekarang jadi gak ketipu lagi..

Event NGE-PREZ! ini diisi dengan berbagai acara, mulai dari ME-Modificontez, ngabuburit bareng komunitas, bazaar, stunt ride, hingga berbagai games seru, bradsis. Untuk kontes modifikasi, tanggal 12 dan 13 Juli diisi khusus untuk motor matik. Sementara tanggal 19 dan 20, dimeriahkan dengan kelas khusus motor sport.

Di sesi coaching clinic, Danny, selaku Technical Support Division PT Topindo Atlas Asia, memberikan pemaparan tentang cara memilih oli motor yang sesuai dengan kebutuhan. Para bikers dari berbagai komunitas dan club motor pun memanfaatkan kesempatan itu untuk bertanya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan oli motor, serta keunggulan oli TOP 1.

Danny pun memberikan hadiah berupa oli TOP 1 Action Racing 7,5W-40 kepada bikers yang bisa menjawab pertanyaan kuis. TOP 1 Action Racing 7,5W-40 sendiri diformulasikan secara khusus untuk mesin sepeda motor yang digunakan sehari-hari maupun untuk keperluan sport (balap).

TOP 1 Action Racing 7,5W-40 memenuhi spesifikasi JASO MA2 API SJ, dan sanggup membuat tarikan motor menjadi lebih ringan. Oli ini juga bisa diaplikasikan pada sepeda motor tipe kopling basah dengan range spesifikasi SAE mulai dari 10W-30,10W-40,15W-40 dan 20W-40.

Tak lupa pula, TOP 1 dan Motorexpertz menyempatkan diri untuk mengadakan aksi sosial di event NGE-PREZ!, bradsis. TOP 1 membagikan buku tulis untuk keperluan sekolah kepada anak-anak yang kurang mampu.

"Selain mengadakan edukasi tentang oli kepada para bikers, kami juga memanfaatkan event ini untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat," ujar Aulia Akbar, selaku Public Relation Supervisor PT Topindo Atlas Asia.

"NGE-PREZ! kali ini juga menjadi ajang silaturahmi TOP 1 dengan  komunitas-komunitas roda dua di Jakarta. Terima kasih kepada ADI Pro dan Motorexpertz sebagai penyelenggara acara ini, semoga bisa terus menginspirasi para insan otomotif di Tanah Air," tutup Akbar.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  232 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !