Prematur, Jack Miller Loncat Langsung ke MotoGP
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-REVIEW
21
Jul
2014

Prematur, Jack Miller Loncat Langsung ke MotoGP

  5390   0
Miller belakangan ini mengaku enggak ada masalah jika langsung melompat ke MotoGP
Miller belakangan ini mengaku enggak ada masalah jika langsung melompat ke MotoGP

INGGRIS, ME. Lompatan besar yang rencananya bakal dilakukan Jack Miller dari Moto3 ke MotoGP, kabarnya mulai menemui titik terang, bradsis. Kabar terbaru adalah niat Honda yang bakal menariknya dari Moto3 langsung ke MotoGP di musim 2015, seperti yang dikatakan Bos tim LCR Honda, Lucio Cecchinello..

Pemuda asal Australia itu memang menarik minat Honda untuk menggaetnya langsung ke MotoGP, bradsis. Sebelumnya, Honda memang mengaku tertarik terhadap pembalap berusia 19 tahun itu. Tapi, Honda enggak mau gegabah menariknya langsung dari Moto3.

Selain Honda, tim yang paling ngotot untuk mendatangkan Miller dari tim Red Bull KTM Ajo adalah Marc VDS Racing, salah satu tim yang tenar di kelas Moto2. Namun, belakangan ini Miller angkat bicara soal masa depannya, yang mengaku enggak ada masalah kalo karirnya langsung lompat ke MotoGP.

Jika memang kesepakatan terjalin antara Miller dengan Honda, pemimpin klasemen Moto3 itu juga enggak akan langsung nyemplak di atas motor pabrikan, melainkan versi produksi, bradsis. Salah satu tim Honda yang akan dinaunginya di kelas Open adalah tim LCR Honda.

Dengan begitu, tim tersebut pun bakal punya dua motor dengan dua pembalap, seperti yang telah diinginkan oleh Cecchinello selama ini. “Saya tahu beberapa orang di HRC ingin mengikat Jack karena mereka percaya masa depan Jack cemerlang. Saya pun juga tahu, Jack banyak yang meminati, tapi saya jujur tidak tahu apapun situasinya sekarang,” ujar Cecchinello.

“Tapi, tampaknya dia mengadakan perjanjian dan saya tidak ingin terlibat dalam sebuah kesepakatan. Setiap kali HRC datang kepada saya dan mengatakan, bebas dan memiliki dia di bawah kontrak, kami juga ingin mendatangkan dia ke sini dan mendukung proyek ini, kami selalu terbuka akan hal itu. Saat ini saya belum berbicara panjang lebar dengan Jack ataupun dengan manajernya,” tutup Cecchinello.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motorcyclenews.com
  215 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !