Harga Sembako Naik, AHM Bagi-Bagi 1.900 Sembako, Gratis!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
22
Jul
2014

Harga Sembako Naik, AHM Bagi-Bagi 1.900 Sembako, Gratis!

  11936   0
Harga Sembako Naik, AHM Bagi-Bagi 1.900 Sembako, Gratis!
Harga Sembako Naik, AHM Bagi-Bagi 1.900 Sembako, Gratis!

JAKARTA, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) pengertian banget sama masyarakat Indonesia. Di saat harga-harga sembako lagi pada naik jelang Idul Fitri 1435 H, AHM malah bagi-bagi ribuan sembako secara gratis. Total ada 1.900 paket sembako yang dibagikan, bradsis..
 
AHM membagikan ribuan paket sembako kepada penduduk yang ada di sekitar perusahaan mereka. Program ini emang udah menjadi salah satu dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Dalam pembagian paket sembako ini, AHM juga mengajak Astra Otopart dalam dua tahap, bradsis.
 
Tahap pertama, ada 1.050 paket sembako yang dibagikan di kelurahan Pegangsaan Dua, pada hari Selasa (15/7). Tahap keduanya, ada lebih dari 900 pake sembako Ramadhan lainnya yang dibagikan kepada penduduk di wilayah kelurahan Sunter Jaya, Cakung Barat, Cikarang Barat, dan penduduk sekitar Kawasan Industri Pulagadung, pada hari Rabu (16/7).
 
Bagi-bagi sembako jelang Lebaran ini selalu dilakukan AHM tiap tahunnya, bradsis. Tahun ini, pembagiaannya dilaksanakan bersama-sama dengan kelompok Astra Group lain yang juga sama-sama memiliki program kepedulian kesejahteraan masyarakat yang sejenis.
 
”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar,” ujar Ahmad Muhibbuddin, selaku Deputy Head of Corporate Communication AHM.
 
Muhibbuddin juga menambahkan bahwa AHM peduli banget terhadap kesejahteraan masyarakat. Waktunya dipilih pada bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran karena pada periode ini biasanya kebutuhan sembako masyarakat meningkat sementara harga sembako cenderung meningkat. 
 
Masyarakat yang tinggal di lingkungan di sekitar perusahaan merupakan salah satu fokus sasaran kegiatan CSR perusahaan. Selain peduli kebutuhan masyarakat, AHM juga melakukan pemberdayaan ekonomi melalui berbagai program IGA (income generating activity) yang bertujuan mengantarkan masyarakat agar dapat mandiri secara ekonomi.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  497 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !