Gerak Cepat, Suzuki Segera Umumkan Esparagro-Vinales?
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
22
Jul
2014

Gerak Cepat, Suzuki Segera Umumkan Esparagro-Vinales?

  5776   0
Gerak Cepat, Suzuki Segera Umumkan Esparagro-Vinales?
Gerak Cepat, Suzuki Segera Umumkan Esparagro-Vinales?

SPANYOL, ME. Surat kabar harian Spanyol, Solomoto.es, ngasih update perihal Suzuki yang bakal ngumumin dua calon pembalapnya, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, dalam beberapa jam kedepan nanti, tepat pada hari Selasa (22/7) ini, bradsis..

Pabrikan yang udah pasti balik ke MotoGP pada musim 2015 mendatang ini memang lagi gencar-gencarnya mencari dua pembalap sebagai andalan mereka di tahun depan. Dua nama yang kabarnya telah pasti digaet Suzuki adalah Espargaro dan Vinales, bradsis.

Pembalap tim NGM Forward Racing tersebut itu akhir-akhir ini emang selalu dihubung-hubungkan dengan pabrikan Suzuki. Belum lagi, posisinya sekarang ini emang langi ngebet banget punya motor pabrikan. Pas banget tuh sama targetnya, karena status Suzuki di MotoGP adalah pabrikan.

Sementara buat Vinales, bocah asal Spanyol itu jadi salah satu kandidat Suzuki paling terhangat setelah kandidat sebelumnya, yaitu Cal Crutchlow. Sehubungan dengan Ducati yang udah ngunci pembalapnya itu untuk musim depan, maka nama Vinales jadi persinggahan buat Suzuki.

Tapi, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Suzuki, bradsis. Solomoto mengabarkan akan ada pengumuman dari pihak Suzuki terkait peresmian Espargaro dan Vinales dalam beberapa jam mendatang waktu setempat (22/7).

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: crash.net and redbull.com
  228 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !