BBMC Jakarta Chapter Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
23
Jul
2014

BBMC Jakarta Chapter Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

  10832   0
BBMC, Pray For Indonesia
BBMC, Pray For Indonesia
BBMC, Pray For Indonesia
BBMC, Pray For Indonesia
BBMC, Pray For Indonesia
BBMC, Pray For Indonesia

JAKARTA, ME. Bikers Brotherhood MC Indonesia (BBMC) baru aja melaksanakan program sosial yang dinamakan Brotherhood Care,bradsis. Mereka memberikan donasi sekaligus sahur bersama anak yatim di Panti Asuhan Muslimin, Kramat Raya, Jakarta, pada Senin (21/7) dini hari.

Sekitar 50 anggota BBMC turut mensukseskan acara yang bertajuk Pray for Indonesia ini, bradsis. Selain membagi keberkahan dengan anak yatim dan panti asuhan, BBMC juga sekaligus mengadakan doa bersama terkait situasi nasional menjelang penetapan pemimpin Indonesia yang baru, serta peristiwa lainnya, baik di internal klub maupun internasional.

”Intinya kita ingin mengisi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan positif sebagai ajang silaturahmi, sekaligus berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Lainnya adalah kita berharap lahirnya pemimpin Indonesia yang amanah dan situasi nasional tetap kondusif yang di antaranya ikut didoakan oleh anak yatim,” ungkap Herry Gotri Setiawan, selaku Vice President BBMC Jakarta Chapter.

Dari hasil pengumpulan donasi, total sumbangan yang terkumpul sebesar Rp 9 juta . Donasi ini akan disalurkan untuk yayasan yang telah berdiri sejak tahun 1931 tersebut, bradsis. Sebelumnya, secara internal brader n sista BBMC Jakarta Chapter juga ngadain buka puasa bersama, sekaligus membahas program ulang tahun nasional BBMC ke -26 yang akan dilangsungkan Agustus mendatang dengan konsep camp session.

BBMC ini banyak program positifnya, bradsis, di antaranya adalah Brotherhood Care (social), Brotherhood for Education (pendidikan), Brotherhood for Nature (lingkungan), Brotherhood for Indonesian Culture (budaya) Brotherhood Incorporated (pemberdayaan anggota) dan Brotherhood for Indonesia Conducive yang ujungnya bertujuan untuk menciptakan cita-cita 100th Bikers Brotherhood Bakti Untuk Negeri.

“Kita juga turut menggalang dana untuk pembangunan Masjid Jami Al Ukhuwah di Cibiru Bandung, yang merupakan masjid BBMC untuk masyarakat sekitar hasil dari wakaf anggota kami,” tutup Gotri.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  388 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !