Forward Racing Colek Bradl, Espargaro Melipir Ke Suzuki
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
23
Jul
2014

Forward Racing Colek Bradl, Espargaro Melipir Ke Suzuki

  10158   0
Forward Racing Colek Bradl, Espargaro Jadi Ke Suzuki?
Forward Racing Colek Bradl, Espargaro Jadi Ke Suzuki?

JERMAN, ME. Pengakuan dari pembalap LCR Honda bikin suasana transfer pembalap musim 2015 makin memanas nih, bradsis. Dilansir GPone, Stefan Bradl ngungkapin bahwa doi lagi ditempel terus sama Forward Racing Team dan mengaku tertarik. Suatu indikasi juga Aleix Espargaro bakal membelot ke Suzuki nih..

Selain tawaran yang datang dari tim Forward Racing, beberapa tim dari Moto2 pun juga mengajukan penawaran. Tapi, Bradl tetap ngotot ingin bertahan bersama Honda, sekalipun motor yang akan digunakannya di musim depan adalah versi produksi dari Honda.

“Saya telah menerima beberapa tawaran untuk kembali ke Moto2. Tapi saya tidak menginginkannya. Saya tetap ingin bertahan dengan Honda, meski harus dengan motor versi produksi,” tutur Bradl dalam penyataannya di situs asal Italia itu.

“Lagi pula, motor itu akan menjadi dasar dari spesifikasi RC213V dengan katup pneumatik. Persis dengan proyek Yamaha juga. Tapi ada kemungkinan saya akan bersama tim lain. Saya berbicara dengan Giovanni Cuzari (pimpinan tim Forward Racing) dan proyek mereka menarik,” tandas mantan juara dunia Moto2 tahun 2011 itu.

Masa depan pembalap asal Jerman ini terus menghadapi dilemma. Pasalnya, Honda enggak menjamin posisinya tetap bersama timnya itu, lantaran penampilannya di musim ini kurang memuaskan. Hal tersebut terlihat dari performanya di MotoGP Jerman lalu, yang hanya finish di posisi ke-16 setelah start dari posisi ketiga.

Mungkin, tawaran yang diajukan Forward Racing bisa menjadi pilihan tepat buat Bradl. Pasalnya, dari kebanyakan pembalap yang ingin punya motor kompetitif, Bradl dan Espargaro adalah salah satunya. Jadi, Bradl geber FTR-M1 dan Espargaro gas pol dengan motor Suzuki, sepertinya cukup adil, bradsis..

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: gpone.com
  408 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !