Protector Manis Nan Fleksibel, Terinspirasi Dari Trenggiling
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
24
Jul
2014

Protector Manis Nan Fleksibel, Terinspirasi Dari Trenggiling

  7762   0
Protector manis
Protector manis

ITALIA, ME. Sejak pertama kali memproduksi pelindung tubuh (protector) untuk berkendara di tahun 1981, Dainese terus mengembangkan protector dengan teknologi yang lebih canggih lagi, bradsis. Kali ini protector terbaru buatan Dainese ini diberi nama ‘Manis’, bradsis..

Protector Manis ini terinspirasi dari binatang Trenggiling. Manis itu sendiri adalah nama ilmiah dari binatang yang mempunyai kulit yang unik dan kuat. Untuk menjamin perlindungan yang tepat untuk tulang belakang, insinyur D-TEC mengembangkan solusi yang revolusioner yang diikat pada komponen pelindung belakang, sehingga protector ini tidak statis, tetapi bebas untuk bergerak.

Protector ini sangat lentur, dapat memanjang dan melentur, serta dapat memutar, sehingga sempurna mengikuti semua gerakan dada. Meskipun fleksibel dan elastis, Dainese Manis Body Protectror ini masih terus melakukan peran utamanya sebagai pelindung.

Dainese Manis Body Protector menawarkan 4 derajat kebebasan, dapat memanjang sebesar 8%, bisa menekuk lateral sekitar 25° dan dapat membungkuk ke depan. Untuk harganya, Manid Body Protector ini dibanderol oleh Dainese sekitar 209,95 dollar Amerika, atau sekitar Rp 2,4 jutaan.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motorcycle.com
  240 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !