Bisik-bisik Tetangga, Tricity Meluncur Tahun Ini
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Jul
2014

Bisik-bisik Tetangga, Tricity Meluncur Tahun Ini

  13634   0
Bisik-bisik Tetangga, Tricity Meluncur Tahun Ini
Bisik-bisik Tetangga, Tricity Meluncur Tahun Ini

JAKARTA, ME. Sejak mulai dipasarkan di Thailand pada April lalu, Yamaha Tricity kini mulai didatangkan lewat importir umum di Tanah Air, bradsis. Apalagi sejak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan Video Rev Station beberapa waktu lalu, makin banyak aja nih yang menunggu Tricity mengaspal di Indonesia.

Tricity merupakan matik roda tiga yang menggunakan teknologi leaning Multi Wheel Yamaha, bradsis. Jadi ketika berbelok, motor bakal miring serasa naik motor roda dua. Nah, di negara tetangga udah dijual, terus Indonesia kapan dapat giliran?

Menurut sumber tim ME yang dapat dipercaya, motor anyar yang bakal diluncurkan oleh Yamaha Indonesia memang Tricity ini, bradsis. Informasi yang didapat adalah Tricity bakal meluncur tahun ini. Kemungkinan besar bakal diperkenalkan pada ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2014 yang bakal digelar sekitar bulan Oktober atau November 2014.

Wah, jika sebentar lagi Tricity bakal meluncur, bisa saingan nih sama Piaggio MP3 Yourban. Memang sih keduanya ada di kelas yang berbeda, Tricity berkapasitas 125cc dan MP3 Yourban berkapasitas 300cc. Tapi keduanya sama-sama menggunakan roda tiga, bradsis.

Sepertinya harga Tricity juga bakal lebih ekonomis dibanding MP3 Yourban yang dibanderol Rp 200 jutaan, yaitu kisaran Rp 30 jutaan. Nah, tinggal pilih yang mana deh, bradsis.. Hehehe..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: global.yamaha-motor.com
  546 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !