AGV Modular Compact, Helm Penting Untuk Touring
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
31
Jul
2014

AGV Modular Compact, Helm Penting Untuk Touring

  29617   0
AGV Modular Compact
AGV Modular Compact
AGV Moodular Compact
AGV Moodular Compact

ITALIA, ME. Produsen helm asal Italia, AGV, kembali meluncurkan produk terbarunya, bradsis. Kali ini sebuah helm yang pas banget dipake untuk touring, yaitu AGV Modular Compact. Helm anyar dari AGV ini hadir dengan model flip-up yang menawarkan kenyamanan dan tetap aman saat menggunakan fungsi half face, maupun full face pada helm ini.

AGV Modular Compact didesain sangat aerodinamis. Helm ini punya empat fitur unggulan, seperti dua fungsi (half face dan full face), double visor, sistem ventilasi udara yang baik, dan kunci pengaman dagu yang dibuka secara berlawanan, sehingga menjaga helm ini agar tidak terbuka sendiri saat brader n sista memakainya.

AGV juga memproduksi helm ini secara terbatas, bradsis. AGV Modular Compact keluar dalam dua versi, yaitu sebanyak 229 unit untuk versi mono dan 259 untuk versi multi. Buat brader and sista yang hobi koleksi helm premium, helm ini bisa jadi barang koleksi terbaru nih. Meskipun belum diumumin harganya, pantengin aja terus di website resmi AGV, info harganya akan segera diumumkan.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motoblog.it
  491 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !