Gak Bahas Juara Dunia, Lorenzo Cuma Mau Ngasih yang Terbaik
FDR Tire
SSS chain
Corsa
MOTOGP
07
Ags
2014

Gak Bahas Juara Dunia, Lorenzo Cuma Mau Ngasih yang Terbaik

  9007   0
Gak Bahas Juara Dunia, Lorenzo Cuma Mau Ngasih yang Terbaik
Gak Bahas Juara Dunia, Lorenzo Cuma Mau Ngasih yang Terbaik

INDIANAPOLIS, ME. Bersikap realistis, itu yang ditunjukin Jorge Lorenzo sekarang ini, bradsis. Di sisa sembilan seri ini, Lorenzo udah gak ngebahas lagi soal juara dunia MotoGP 2014. Pembalap asal Spanyol ini cuma mau ngasih yang terbaik aja..
 
"Kembali bekerja! Setelah rileks cukup lama selama liburan, saya sekarang sudah tidak sabar untuk kembali ke atas motor. Selalu menjadi hal yang terpenting untuk bisa merasakan hari libur untuk mengembalikan fisik dan mental," ujar Lorenzo.
 
Lorenzo yang lagi menunggu-nunggu kontraknya diperpanjang oleh tim Movistar Yamaha ini emang cuma bisa berharap adanya keajaiban aja kalo dia masih mengincar juara dunia MotoGP 2014. Sekarang aja, Lorenzo yang ada di posisi kelima udah tertinggal 128 poin dari Marc Marquez yang ada di posisi puncak. Selama sembilan seri yang lalu, Lorenzo cuma berhasil raih empat podium.
 
Tapi jangan salah, Lorenzo juga punya rekor yang cukup membanggakan di Indianapolis ini, bradsis. Rekan setimnya Valentino Rossi ini udah meraih lima kali podium, termasuk podium utama saat menang di musim 2009. Rekor ini merupakan yang terbanyak jika dibanding pembalap lain yang ada sekarang.
 
"Selama libur musim panas ini, saya bisa beristirahat dan tetap fokus untuk sisa musim ini. Masih ada sembilan seri lagi dan saya ingin memberikan yang terbaik. Saya ingin berjuang dan membalap dengan maksimal dan mencoba untuk menang," tutur Lorenzo.
 
Hampir sama seperti kebanyakan pembalap lainnya, Lorenzo juga penasaran pengen nyobain aspal baru di sirkuit ini, bradsis. Apakah aspal ini bakal lebih membantu YZR-M1 melaju atau malah memperburuk keadaan?

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  277 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !