Target Terkunci, Marquez Siap Menang!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
07
Ags
2014

Target Terkunci, Marquez Siap Menang!

  18138   0
"Sembilan seri kemenangan yang menakjubkan"

SPANYOL, ME. Belum terkalahkan selama paruh pertama musim 2014 ini, juara bertahan Marc Marquez bakal berjuang luar biasa untuk kemenangan kesepuluhnya berturut-turut di musim ini. Seri kesepuluh sendiri bakal berlangsung di sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, akhir pekan ini (10/8)..

Hasil sempurna yang telah diraih dari sembilan seri MotoGP 2014, membuat jarak poin dengan rekan satu timnya, Dani Pedrosa, cukup jauh dengan selisih 77 poin. Jika mengintip kans Marquez di Amerika, doi tetap jadi unggulan nomor 1 untuk menang.

Doi sama sekali belum terkalahkan di ranah Amerika sejak musim lalu sampai musim ini, bradsis. Itu artinya, pembalap yang dijuluki Baby Alien ini udah punya empat kemenangan di negeri Paman Sam itu. Terakhir kali saat balapan pada seri kedua di sirkuit Austin, Texas, musim ini.

“Ini istirahat musim panas yang luar biasa, telah banyak waktu penting untuk mengisi cukup stamina dan juga pelatihan, untuk memastikan saya siap memasuki paruh kedua musim ini,” buka Marquez seperti yang dikutip dari crash.net.

“Saya juga punya cukup waktu untuk kembali mengingat bagaimana saya meraih sembilan kemenangan yang menakjubkan, dan sekarang saya siap kembali di atas motor untuk balapan di Indy (Indianapolis),” lanjut anak emas Repsol Honda Team itu.

Sirkuit Indy dulu dan sekarang mengalami perubahan. Ada peningkatan fasilitas lintasan cukup signifikan, bradsis. Beberapa tikungan seperti di turn 3, 4, 7, 15 dan 16, telah direvisi. Bahkan, semua aspal sirkuit udah dilapis ulang, bradsis.

“Saya selalu menyukai treknya dan itu akan menarik melihat perubahan yang telah mereka buat. Jadi, kita harus fokus sejak sesi latihan pertama dan kembali ke ritme kami secepat mungkin,” tandas peraih dua kemenangan di Indy saat di kelas Moto2 itu.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: D,
Photo: foxsport.com
  585 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !