Aleix: Suzuki Tetap yang Nomer Satu
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
09
Ags
2014

Aleix: Suzuki Tetap yang Nomer Satu

  10946   0
Aleix: Suzuki Tetap yang Nomer Satu
Aleix: Suzuki Tetap yang Nomer Satu

INDIANAPOLIS, ME. Aleix Espargaro masih tetap mengejar tempat di tim pabrikan. Tempat yang masih tersedia cuma tinggal tim Suzuki aja, bradsis. Maka itu, Suzuki menjadi prioritasnya. Semua udah diurus, Aleix tinggal tunggu konfirmasinya doang, bradsis..
 
Pembalap yang paling mendominasi di kelas Open ini udah bersiap-siap meninggalkan timnya dengan prestasi yang baik. Belum ada pembalap Open yang bisa sehebat Aleix, musim ini doi udah berhasil meraih pole position sekaligus mematahkan dominasi Marc Marquez yang berturut-turut dapat urutan start terdepan.
 
"Semua orang tahun bahwa prioritas saya adalah bergabung dengan Suzuki musim depan, tapi hal itu masih belum pasti. Saya harap akan bisa selesai minggu depan," beber Aleix.
 
Tadinya, sebelum memulai balapan seri kesembilan di sirkuit Sachsenring, Jerman, ALeix udah punya beberapa pilihan. Pembalap asal Spanyol ini akhirnya mutusin untuk mikirin masa depannya saat liburan musim panas kemarin. Baru minggu lalu, Aleix mutusin untuk memprioritaskan Suzuki.
 
Musim depan nanti, tim NGM Forward Racing sendiri baru punya satu pembalap. Dengan hengkangnya Aleix dan pensiunnya Colin Edwards, tim NGM Forward Racing mengontrak pembalap asal Jerman, Stefan Bradl.
 
"Saya terkejut mendengar berita tentang Bradl. Saya sedang berada di New York dan melihatnya di Twitter. Saya berharap dia bisa beruntung di tim barunya nanti. Dia akan menemukan tim yang sangat baik, sebuah keluarga," ujar Aleix.
 
"Saya harap dia tidak terlalu cepat. Jadi, saya bisa mengalahkannya," tutupnya sambil bercanda.
 
Aleix sendiri kemungkinan besar akan ditemani oleh Maverick Vinales (Moto2) di Suzuki nanti untuk musim 2015. Suzuki sendiri akan masuk kategori Open bersama Ducati.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: crash.net
  424 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !