Lorenzo: Masih Ada yang Kurang, Ban Atau Setting?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
10
Ags
2014

Lorenzo: Masih Ada yang Kurang, Ban Atau Setting?

  13786   0
Lorenzo: Masih Ada yang Kurang, Ban Atau Setting?
Lorenzo: Masih Ada yang Kurang, Ban Atau Setting?

INDIANAPOLIS, ME. Jorge Lorenzo menyelesaikan sesi kualifikasi di posisi ketiga. Menurutnya, doi bisa dapet tempat yang lebih baik lagi, bradsis. Sayang aja ada pembalap lain yang menghalangi. Selain itu, YZR-M1 miliknya pun dirasa masih ada kekurangan..
 
Catatan waktu terbaik Lorenzo saat kualifikasi adalah 1:31.869, bradsis. Doi bakal start di belakang Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. "Selama kualifikasi, saya mencoba untuk mendapat catatan waktu sebaik-baiknya. Pertama mencoba, saya sangat puas dengan waktu saya," ungkap Lorenzo.
 
"Selanjutnya, saya ingin meningkatkan catatan waktu. Tapi pembalap lain menghambat saya, sehingga saya menjadi lebih lambat dari sebelumnya. Tapi hasil ini cukup, posisi ketiga juga bagus," sambungnya.
 
Saat sesi warm-up nanti, Lorenzo udah berencana untuk ningkatin performa M1-nya, khususnya peningkatan setting dengan ban tipe hard. Pasalnya, Lorenzo cukup kesulitan menggunakan ban ini saat Free Practice 4, yang membuatnya berada di posisi kelima.
 
"Kami mencoba setting yang baru saat FP4 dengan ban tipe hard, tapi ternyata tidak berjalan baik. Kami harus memahami dimana letak kesalahannya, apakah bannya yang tidak cocok atau setting yang kurang tepat," jelas Lorenzo.
 
"Dengan ban tipe soft, motor kami bekerja cukup baik. Ketika kami mencoba tipe hard sebelumnya juga bekerja sangat baik. Saat sesi warm-up nanti, kami akan melihat kembali apakah tipe hard lebih bisa diandalkan," tutup Lorenzo.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  499 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !