Yamaha Launching Produk Baru, Bukan Tricity Tapi GT
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
17
Ags
2014

Yamaha Launching Produk Baru, Bukan Tricity Tapi GT

  10968   4
Foto dicapture dari situs TMCblog.com, entah kebenarannya ya bradsis
Foto dicapture dari situs TMCblog.com, entah kebenarannya ya bradsis

JAKARTA, ME  Info-info yang datangnya dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  emang  selalu bikin penasaran semua orang. Gak cuma media, blogger pun antusias begitu ada kabar baru dari kubu YIMM. Kayak yang terjadi pekan lalu, bermula dari surat undangan yang berisi launching produk baru, semua langsung kepo bin semangat cari tau dan konfirmasi. Malah ada yang langsung menganalisa dan menebak kalo YIMM akan merilis Tricity, wakwawwww.... 

Seorang sahabat di YIMM BBM redaksi ME, isinya: bro.. loe gak ikut-ikutan yang laen, ngonfirmasi undangan yang kita kirim, neh? Gak ikut penasaran nanya dan pengen dulu-duluan ngetes motor yang bakal kita lauching Senen, 18 Agustus besok? Tulis rekan ME di YIMM, yang pastinya bernada bercanda. Wah... sori dah bro, ME udah tau yang mau YIMM launching kok, hahaha....

Bukannya sombong sih, bradsis. ME enggak ikut-ikutan 'ngejar' juragan-juragan di YIMM memang sebenernya udah tau, produk apa yang bakal dirilis Senin 18 Agustus. Karena sehari sebelom undangan dikirim, udah ada yang bisikin duluan, kalo Yamaha akan ngerefresh produk skutiknya; GT 125. Artinya, hanya ada perubahan sedikit pada tampilan. Khususnya kelir bodi yang dikasih tema merah putih.  

Lho? "Iya, karena produk ini buat sekalian memaknai HUT RI ke-69. Dengan tema Spirit of Indonesia, bro. Kalo secara spesifikasi mesin sih, gak ada yang berbeda dari pendahulunya. Hanya saja, ini buat penyegaran di konsumen," terang teman ME di YIMM. 

Jadi bukan Tricity. Seperti yang digosipin teman-teman di dunia maya. “Kalau Tricity belom bro. Malah dipastikan enggak akan dijual, mengingat harga yang lumayan dan riset pasar di Indonesia yang memakan waktu tidak sedikit," sambung sumber yang sama.

Terus, kayak apa kira-kira GT 125 yang dikasih tema Spirit of Indonesia? Ya itu, kayak disinggung di atas. Karena info Yamaha selalu bikin menarik dan penasaran semua kalangan, fotonya pun sempet beredar di Twitter. Ngakunya sih, dicapture dari salah satu dealer Yamaha yang kebetulan udah majang motor itu.  Hayo... siapa itu yang ngunggah, kok nanggung amat, hehehe...

Text: Iman (iman@motorexpertz.com),
Text editor: By-You (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  282 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Viagra Preiswert Kaufen Buy Online Cialis E Drugstog Viagra Online Paharmcy Canada No Perscription Cialis Online Amoxicilina Free Consultation discount generic isotretinoin medicine in internet fedex Anchorage Generic Cialis Cheapest Abortion Pill Online Pyrantal Pamoate Interactions With Amoxicillin viagra Buy Prevacid Solutab Cialis 20mg Vs 40mg Best Dosage How To Get Viagra Organic Alternative To Propecia Silenafil Canada Viagra Online How To Buy Tamoxifen Sinus Swollen Under Eye Amoxicillin Decongestant Buy Cialis Cheap Propecia Kidney Stones Cials Sold In Usa Prices Cialis Priligy Usa Blog Quanto Costa Il Viagra In Italia Online Generic Viagra Buy Diprosalic No Prescription Uk Animal Amoxicillin viagra Secure Ordering Fluoxetine Amex Accepted In Internet Discount Viagra Lowest Prices cialis buy online Where To Buy Suhagra Geriforte How To Get Accutane Tadacip Order Online Ou Trouver Du Viagra cialis buy online Walmart Rx Plans Generic Propecia Canada Levitra Trial Cherche Viagra Ou Cialis Lioresal Acheter France Levitra Online Pharmacy No Prescription Canada Compra Cialis Generico Generic Viagra Pills Canadian Health Care Mall Pvp Viagra Best Price On Levitra Viagra Para Distrofia Muscular Cialis 10 Prix Levitra Vardenafil Como Usar Viagra Cialis Grossesse Accutane 10mg Comprar Cialis Generico Con Garantia Want To Buy Direct Stendra Erectile Dysfunction Tablet Ordina Cialis Online Mens Health Viragra Viagra Et Angor Levitra Cost Como Tomar Cialis Alli Orlistat Buy Kamagra Oral Jelly Online Januvia Online Belgium Buy Kamagra Quick Delivery Buy Levitra Best Price Find Generic Dutasteride In Canada Cash On Delivery We make getting the right information easy. online payday loans MYJAR is committed to lending responsibly and as we lend for short periods of time and only to people with a regular income you might find that a loan from us is the right option.Please consider turning it off to support us.What Is Ephadraxin Purchase Generic Kamagra Prix Du Levitra En Medecine Levitra 20mg Avis Cost Of Levitra Kamagra Sverige Best Pharmacies In Tijuana Dapoxetene buy generic accutane uk Comprar De Propecia Order Viagra On Line Amoxicillin Overdose Infant Buy Arimidex No Prescription Where Can I Buy Kamagra Viagra 20 Mg For Purchase Without Rx Propecia Schwanger Werden Levitra For Cheap Precio Propecia Principio Activo How To Buy Isotretinoin Riverside Order Cialis Motilium Paypal Viagra Foros Comprar Order Cialis Tablets Achat De Clomid Pharmacies En Ligne Aid Buy Online Cialis Bentyl 20mg How To Buy Cialis Informacion cialis online pharmacy Kamagra Ajanta Mumbai Viagra Pfizer Bewertung Levitra Trial Generic Viagra On Line Order Zithromax Twice A Day Levitra Lowest Price When Does Amoxil Suspension Go Bad Cialis 80mg Avec Dapoxetine viagra Cialis 20 Mg Para Que Sirve Sildenafil Citrate 100mg Buy Levitra 20mg Cialis Generique Tadalafil Comprimes Boil Amoxicillin Tadalafil Tablets Amoxicillin Is Not Thrillin Lowest Price For Flovent Hfa 110 Mcg Doxycycline Hyclate 100mg Noble Drugs Levitra 20mg 30 Tablet Levitra Online Cheap Buy Clonidine Online Overnight Delivery Lasix Pay Online American Express Order Cialis In Usa No Prescription Foreign Pharmacies Buy Viagra Online Legitiment Viagra Online Online Prix Du Cytotec Au Maroc
Guest
Amoxicillin Online Paypal online pharmacy Viagra In Svizzera Senza Ricetta
Guest
Keflex Purpose viagra prescription Order Suhagra Online
Guest
Best Cheapest Way To Get Cialis viagra online pharmacy Comprar Viagra En Madrid
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !