Yamaha Launching Produk Baru, Bukan Tricity Tapi GT
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
17
Ags
2014

Yamaha Launching Produk Baru, Bukan Tricity Tapi GT

  10095   0
Foto dicapture dari situs TMCblog.com, entah kebenarannya ya bradsis
Foto dicapture dari situs TMCblog.com, entah kebenarannya ya bradsis

JAKARTA, ME  Info-info yang datangnya dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  emang  selalu bikin penasaran semua orang. Gak cuma media, blogger pun antusias begitu ada kabar baru dari kubu YIMM. Kayak yang terjadi pekan lalu, bermula dari surat undangan yang berisi launching produk baru, semua langsung kepo bin semangat cari tau dan konfirmasi. Malah ada yang langsung menganalisa dan menebak kalo YIMM akan merilis Tricity, wakwawwww.... 

Seorang sahabat di YIMM BBM redaksi ME, isinya: bro.. loe gak ikut-ikutan yang laen, ngonfirmasi undangan yang kita kirim, neh? Gak ikut penasaran nanya dan pengen dulu-duluan ngetes motor yang bakal kita lauching Senen, 18 Agustus besok? Tulis rekan ME di YIMM, yang pastinya bernada bercanda. Wah... sori dah bro, ME udah tau yang mau YIMM launching kok, hahaha....

Bukannya sombong sih, bradsis. ME enggak ikut-ikutan 'ngejar' juragan-juragan di YIMM memang sebenernya udah tau, produk apa yang bakal dirilis Senin 18 Agustus. Karena sehari sebelom undangan dikirim, udah ada yang bisikin duluan, kalo Yamaha akan ngerefresh produk skutiknya; GT 125. Artinya, hanya ada perubahan sedikit pada tampilan. Khususnya kelir bodi yang dikasih tema merah putih.  

Lho? "Iya, karena produk ini buat sekalian memaknai HUT RI ke-69. Dengan tema Spirit of Indonesia, bro. Kalo secara spesifikasi mesin sih, gak ada yang berbeda dari pendahulunya. Hanya saja, ini buat penyegaran di konsumen," terang teman ME di YIMM. 

Jadi bukan Tricity. Seperti yang digosipin teman-teman di dunia maya. “Kalau Tricity belom bro. Malah dipastikan enggak akan dijual, mengingat harga yang lumayan dan riset pasar di Indonesia yang memakan waktu tidak sedikit," sambung sumber yang sama.

Terus, kayak apa kira-kira GT 125 yang dikasih tema Spirit of Indonesia? Ya itu, kayak disinggung di atas. Karena info Yamaha selalu bikin menarik dan penasaran semua kalangan, fotonya pun sempet beredar di Twitter. Ngakunya sih, dicapture dari salah satu dealer Yamaha yang kebetulan udah majang motor itu.  Hayo... siapa itu yang ngunggah, kok nanggung amat, hehehe...

Text: Iman (iman@motorexpertz.com),
Text editor: By-You (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  259 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !