Cari Piston Wiseco dan Klep Kibblewhite? Ke Markas EGP Racing Parts Aja
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
17
Ags
2014

Cari Piston Wiseco dan Klep Kibblewhite? Ke Markas EGP Racing Parts Aja

  12447   0
Piston Wiseco
Piston Wiseco
Klep Kibble white
Klep Kibble white
EGP Racing Parts
EGP Racing Parts

JAKARTA, ME. Bagi pengguna sepeda motor 250 cc ke atas, pasti sudah gak asing lagi dengan piston Wiseco, bradsis. Bahkan di negara asalnya, Amerika, piston ini banyak digunakan di Harley-Davidson. Nah, sekarang buat pengguna motor bebek dan matik, sudah ada nih, piston buatan Wiseco. Gak kalah makyosss...

Kini Era Goldie Perkasa (EGP) juga sudah jadi Distributor Resmi Klep Piston (Intake Valve) Kibblewhite yang juga buatan Amerika untuk melengkapi ketangguhan Piston Wiseco. Untuk tipe bebek dan matik, Wiseco sudah menyediakan piston berdiameter dari 50 mm pin 13 dan 52 mm pin 13 dan 55 pin 15.  Sedang untuk Ninja 250 tersedia 62, 64 dan 66 dengan pin 16 lalu untuk CBR 250 tersedia 76 pin 16. Kualitas dan ketangguhannya gak usah ragu lagi, bradsis, piston ini terbuat dari Forged piston, dan Less Friction.

Forged Piston merupakan jenis Piston yang proses pembuatannya melalui sistem Pemadatan/tempa, bradsis,  yaitu logam bahan dasar (Aluminium) dipanaskan kemudian ditempa/ press pada cetakan. Piston jenis ini biasanya digunakan pada mesin berkompresi tinggi / mesin kompetisi karena pertimbangan ketahanannya. Kelebihan Forged Piston lainnya adalah lebih tahan panas dan tekanan tinggi, lebih kuat dan keras dan tentunya jauh lebih awet dan tahan dipakai pada kondisi extreme.

 “Kelebihan klep Kibblewhite, terbuat dari bahan stainless steel EV8, bahannya ringan dan telah teruji dengan telah digunakan di motor para dragster dunia dan AMA racer. Salah satunya Larry Spiderman juara dunia Drag Bike 10X  asalAmerika dan Rickey Gadson 9X AMA Drag Racing,”  jelas Kartika Wijaya, Marketing Director EGP.

Piston buatan negeri Paman Sam ini juga sudah diriset di ajang balap nasional, kayak  di Indoprix dan Motoprix bradsis, bersama Mas Gendut dari Team Ridlatama Racing (RPM) dari Jawa Timur dengan pembalapnya;  M.  Zaki, Syahrul Amin, Adi Rudianto, Daffa Krisna, M. Fatah dan Fedri Efendi.

Untuk menjamin keasliannnya, brader n sista gak perlu kuatir, karena terhitung sejak Januari 2014, EGP yang juga dikenal dengan nama EGP Racing Parts resmi Authorized Distributor Piston Wiseco  dan Kibblewhite Valve untuk area Indonesia dan ASEAN.

Mantafffffffff.....

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: By-You (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  345 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !