Rayakan 17-an, 500 Pohon Pinang Di Ancol Dilumuri TOP 1 Grease
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire
ME-UPDATE
17
Ags
2014

Rayakan 17-an, 500 Pohon Pinang Di Ancol Dilumuri TOP 1 Grease

  7409   0
17 agustusan bersama TOP 1
17 agustusan bersama TOP 1
Lomba Panjat Pinang di Ancol
Lomba Panjat Pinang di Ancol

JAKARTA, ME. TOP 1 kembali mendukung Gelaran Pesta Manusia Merdeka yang dilaksanakan di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol bertepatan pada 17 Agustus 2014, bradsis. Seperti tahun 2013, kemarin. Kali ini, TOP 1 menantang pengunjung Ancol untuk memanjat 500 pohon pinang yang sudah dilumuri TOP 1 Grease sehingga menjadi sangat licin dan sulit dipanjat.

Pesta Manusia Merdeka merupakan acara yang digelar oleh  Taman Impian Jaya Ancol untuk merayakan HUT Republik Indonesia ke-69. Salah satu acara utamanya yaitu Lomba panjat pinang, bradsis, yang dimulai pukul 10.00 WIB dan sudah menjadi bagian dari Lomba Rakyat Kolosal.

Setiap peserta yang berhasil mencapai puncak pinang bisa mendapatkan merchandise dan tentunya oli TOP 1, bradsis.  Tapi, tantangan mereka tentunya gak gampang, karena seluruh pohon pinang dilumuri TOP 1 Grease.

TOP 1 Grease adalah gemuk lumas untuk chasis. TOP 1 Grease sanggup mencegah karat, oksidasi, keausan dan gesekan yang disebabkan pada beban berat maupun tekanan tinggi di sektor kaki-kaki mobil. TOP 1 Grease juga bisa diaplikasikan di bus maupun truk.

"Dalam Pesta Manusia Merdeka ini, kami menantang seluruh peserta panjat pinang untuk merasakan licinnya gemuk lumas TOP 1 Grease yang sudah melumuri ke-500 pohon pinang," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

"Selain itu, bertepatan pada HUT RI ke 69 kami memberikan diskon khusus bagi setiap pengunjung booth kami di Pantai Carnaval. Dapatkan pula hadiah-hadiah menarik lainnya lewat pembelian produk-produk TOP 1," lanjutnya.

Diskon khusus yang ditawarkan TOP 1 di program ini adalah 20% untuk pembelian produk roda dua dan 30% untuk pembelian produk roda empat. Booth TOP 1 hadir dengan mobil TOP 1 Street Attack dipampang di Pantai Carnaval, Ancol, yang letaknya tidak jauh dari Ancol Beach City Mall dari pukul 09.00 pagi hingga acara selesai.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: By-You (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  226 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !