Satu Visi, U Mild Ikut Meriahkan Mods VS Rockers
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
18
Ags
2014

Satu Visi, U Mild Ikut Meriahkan Mods VS Rockers

  17030   0
U Mild Unity Team On Mods VS Rockers
U Mild Unity Team On Mods VS Rockers
U Mild Unity Team on Mods VS Rockers
U Mild Unity Team on Mods VS Rockers
U Mild Unity Team on Mods VS Rockers
U Mild Unity Team on Mods VS Rockers

JAKARTA, ME. Melihat sejarah dari Mods Vs Rockers yang dulu sempat berseteru, dan akhirnya berdamai hingga menjadi event yang menyuarakan persaudaraan antara pencinta roda dua. Khususnya pengguna skuter dan cafer Racer. U Mild melalui wadah Unity Team ikut berpartisipasi di acara yang digelar di Kampung Kemang, Jakarta Selatan (17/8).

Melalui acara ini, U Mild coba berpartisipasi dalam menyelaraskan perbedaan yang ada antara kedua subkultur ini, melalui kegiatan Unity Pitstop, bradsis. Event yang bertajuk Mods vs Rockers juga merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia. Kegiatan bikers yang diberi tema “Friendship For Nation” pas banget dengan kampanye U Mild nih yang gencar menyuarakan Persaudaraan di kalangan bikers.

“Untuk memaknai hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-69 ini, U Mild bersama bikers  dari kelompok scooters dan café racers bersatu mengobarkan semangat Unity Team melalui kegiatan yang positif. Mulai dari rolling thunder hingga permainan khas 17 Agustus-an sengaja kami selenggarakan bagi bikers yang hadir,” ujar Mohamad Khadafi, Pembina Panitia Mods vs Rockers 2014.

Lalu dari Pihak U Mild, menurut Nurfil Aiman, pengamat bikers sekaligus penggiat modifikasi motor, Mods vs Rockers yang digelar pertama kalinya di Indonesia ini memang meniru kegiatan serupa yang sebelumnya telah diadakan di berbagai negara, namun Nurfil menegaskan “Untuk di Indonesia, para bikers dari dua kelompok subkultur yang berbeda ini jauh lebih cair dan lebih guyub. Selain itu,  semangat Unity Team yang selalu digaungkan oleh U Mild untuk  selalu mendukung kegiatan bikers yang positif dan menyenangkan juga semakin membuat kami bersemangat untuk menyukseskan acara ini,” tegas Nurfil.

Peserta yang hadir pun di luar dugaan, bradsis. Tercatat hingga pukul 13.00 WIB, lebih 2.000 bikers yang berasal dari berbagai komunitas dan klub scooter serta café racer yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya telah berkumpul untuk meramaikan acara ini. Komunitas dan klub yang hadir di antaranya adalah Lambretta Club Indonesia, Piaggio Lovers, Beat Boys, Warriors Jakarta dan lainnya.

Selain kegiatan Unity Pitstop ini, untuk tetap menjalin persaudaraan antar komunitas U Mild juga menyediakan forum komunikasi antar komunitas bikers, dalam format website www.Unity-Team.com yang di dalamnya terdapat kanal-kanal yang berisi informasi terkini seputar dunia bikers.

Di dalam www.Unity-Team.com terdapat forum Garage yang berisi informasi tentang apapun yang berhubungan dengan motor dan aksesorinya. Ada juga forum Basecamp, di mana para bikers bisa ngobrol seru tentang apapun yang berhubungan dengan gaya hidup mereka seperti Hangout, Movies, Music, Tech & Gadget, Travel, Joke, Inspiration dan lainnya. Ada pula thread Ask The Expert, di mana bikers bisa bertanya langsung kepada para ahlinya seputar pengetahuan dunia bikers.

Lanjutkan, bro!

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: By-You (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: istimewa
  554 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !