Lorenzo: Untung Bukan Marquez Lagi yang Menang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
18
Ags
2014

Lorenzo: Untung Bukan Marquez Lagi yang Menang

  13023   0
Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo

BRNO, ME. Jorge Lorenzo gak bisa mempertahankan posisinya sebagai yang terdepan saat balapan seri kesebelas MotoGP 2014 di sirkuit Brno, Republik Ceko. Lorenzo yang finish di posisi kedua yakin jika masih ada satu lap lagi bakal membawa perubahan..

Di akhir-akhir balapan, Lorenzo yang berada di belakang Dani Pedrosa emang semakin memperkecil gap, bradsis. Dari yang tadinya tertinggal 1,8 detik, Lorenzo bisa memangkas gap hingga akhirnya hanya terpaut 0,4 detik.

Mungkin ada benarnya juga apa yang dibilang Lorenzo. Jika balapan masih tersisa satu lap lagi, gak menutup kemungkinan mereka berdua bisa bersaing ketat hingga garis finish.

"Saya harus mengambil risiko lebih dan membalap lebih baik untuk bisa mengikuti Pedrosa, karena di akhir balapan saat bahan bakar tinggal sedikit, bahkan dengan ban depan tipe soft, saya mampu lebih kompetitif dan membalap dengan baik," terang Lorenzo.

Lorenzo juga mengakui bahwa Pedrosa kali ini emang sulit dikalahin, bradsis. Meskipun gagal menang, tapi Lorenzo senang bukan Marc Marquez lagi yang menang. Pedrosa nunjukin perubahan yang signifikan dalam waktu seminggu.

Minggu lalu saat balapan di Indianapolis (10/8), Pedrosa yang kelihatan lemah dan Marquez yang hampir tak terkalahkan. Sekarang kondisinya malah sebaliknya, bradsis. "Ini menunjukkan jika Anda merasa luar biasa dengan motor dan terus berusaha, momen seperti ini akan datang," ujar Lorenzo.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Text editor: By-You (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: Motogp.com
  488 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !