Selamat Tinggal Gelar Juara Dunia, Lorenzo: Fokus ke Motor Aja Ahh
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
18
Ags
2014

Selamat Tinggal Gelar Juara Dunia, Lorenzo: Fokus ke Motor Aja Ahh

  16932   0
Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo

BRNO, ME. Jorge Lorenzo udah ikhlas ngelepas gelar juara dunia tahun lalu saat direbut Marc Marquez. Musim ini pun doi kembali rela gak bisa ngerebutnya dari Marquez. Sekarang, fokusnya Lorenzo tinggal ke YZR-M1 untuk persiapan tahun depan, bradsis..

"Jujur saja, mungkin gelar juara dunia sudah berakhir dan Marquez yang akan menjadi juaranya, kecuali sesuatu yang sangat-sangat aneh terjadi padanya. Mungkin sekarang bebannya juga sudah berkurang, melihat sudah tidak mungkin dia memenangi semua seri," ujar Lorenzo.

Lorenzo dan timnya cukup fokus untuk sisa seri musim ini. Menang bagus, gak menang yaa tingkatin lagi motornya biar lebih kompetitif. Satu hal yang jelas, Lorenzo gak pernah nyerah untuk bisa berdiri di podium utama, bradsis.

"Misi kami tahun ini adalah mencoba untuk meningkatkan motor untuk bisa merebut gelar juara dunia tahun depan. Motor kami semakin membaik, begitu juga dengan kondisi fisik saya, dan seharusnya lebih cocok untuk seri berikutnya. Maka itu, kami sangat optimis," terang Lorenzo.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Motogp.com
  500 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !