HUT RI Ke-69 Tandai Lahirnya Komunitas R25
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
19
Ags
2014

HUT RI Ke-69 Tandai Lahirnya Komunitas R25

  23461   0
Lahirnya Komunitas R25
Lahirnya Komunitas R25
Lahirnya Komunitas R25
Lahirnya Komunitas R25
Lahirnya Komunitas R25
Lahirnya Komunitas R25
Lahirnya Komunitas R25
Lahirnya Komunitas R25
Lahirnya Komunitas R25
Lahirnya Komunitas R25

JAKARTA,ME. Minggu (17/8) bertepatan dengan momentum Kemerdekaan ke-69 Republik Indonesia, lahir komunitas R25 yang diberi nama Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI).  Dengan penuh semangat, para deklarator berharap komunitas ini menjadi wadah yang positif bagi para anggota dan masyarakat pada umumnya.

Bertempat di area Patung Panahan, Senayan, Jakarta Pusat, komunitas ini dideklarasikan oleh sembilan orang deklarator, yaitu Murray, Shamier, Puntoaji, Qilam, Nyoman, Oryza, Immanuel, Hadi dan Teng Herry.

"Deklarasi ini kami laksanakan bersamaan dengan perayaan ke-69 HUT RI agar semangat juang yang dimiliki para pejuang Kemerdekaan negeri ini dapat menyatu ke dalam anggota-anggota YROI untuk terus bersemangat mengembangkan komunitas ini dan memberikan contoh-contoh positif kepada para pengguna roda dua pada umumnya dan pengguna R25 di Tanah Air maupun mancanegara pada khususnya. Serta agar ke depannya hari lahir YROI juga dapat dirayakan secara serentak di seluruh Indonesia," tambah Brader Murray salah satu deklarator yang berasal dari Bogor.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh club dan komunitas roda dua lainya, seperti YRFI DKI Jakarta, NIO (Ninja Injection Owners), KNCI (Kawasaki Ninja Club Indonesia), Xeoners Jakarta, Jakarta Vega Club, YSC Jakarta, YVAJ (Yamaha Vixion Adventure Jakarta), THOR Jakarta, YVCI Jakarta, YRCI (Yamaha RX King Club Indonesia) dan beberapa club atau komunitas lainnya.

"Komunitas ini hadir untuk mewadahi para pengguna Yamaha R25 di Tanah Air dengan berbasis pada azas kekeluargaan yang teramat kental dalam pengembangannya. Semoga ke depannya dapat memberikan warna dalam perkembangan dunia otomotif khususnya roda dua di Tanah Air," timpal Brader Hadi selaku Deklarator YROI asal Bandung.

Maju terus YROIMaju terus dunia otomotif nasional.

Text: Arnoldus,
Text editor: By-you (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  701 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !