Derby Romero; Lagi Asyik Main Motor Inggris
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire
ME-FIGUR
21
Ags
2014

Derby Romero; Lagi Asyik Main Motor Inggris

  22917   0
Derby Romero
Derby Romero
Derby Romero
Derby Romero
Derby Romero
Derby Romero
Derby Romero
Derby Romero

JAKARTA, ME. Sejak 4-5 tahun terakhir, mantan penyanyi cilik, Derby Romero sudah hobi dengan namanya sepeda motor, bradsis. Model yang paling doi suka adalah jenis Cafe Racer. Ini terlihat dari beberapa koleksi motor pertamanya, Honda CL360 dan CB750. Tapi untuk saat ini Derby lebih asyik bermain dengan motor-motor Inggris.

Makin ke sini, karena hobi, pelantun lagu Gelora Asmara ini juga punya bengkel custom sendiri, bradsis. Namanya Flash Rabbit Custom Garage yang bermarkas di Pulomas, Jakarta Timur. Bengkel Custom doi pun udah banyak garap motor untuk dijadikan model cafe racer, dan juga sekaligus menjadi tempat nonggkrong teman-temannya sesama pencinta cafe racer.

Untuk koleksi motornya pun, sampai enggak hafal udah berapa banyak, bradsis. Mulai dari motor Jepang sampai motor Inggris. Tapi saat ini lebih condong ke motor Inggris dengan besutan yang sekarang; Triumph Bonneville T100.

Selama menggunakan Triumph Bonneville T100, Derby juga ikutan gabung dengan para pengguna Triumph lainnya di bengkel spesialis Triumph, yaitu Troupe. Rencananya juga bulan Oktober Derby beserta Troupe bakal riding ke Yogya, dan Desember mau ke Medan. Trus ente ikut bro?

“Biasanya temen-temen sering riding sampai luar kota, kebetulan karena gue sibuk syuting, jadi bisanya paling jauh adalah keliling muterin kota Jakarta. Hehehe. Tapi untuk yang ke Medan rencananya gue pengen ikut,” pungkas Derby saat diwawancara Tim ME di event Mods Vs Rockers.

Okelah, brader, semoga dapat jadwal terbebas dari syuting dan semoga lancar turingnya. Keep safety riding broh..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: Ichsan