Belum Masuk Ke Indonesia Tricity Sudah Nongol lagi Model Barunya
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-REVIEW
22
Ags
2014

Belum Masuk Ke Indonesia Tricity Sudah Nongol lagi Model Barunya

  4469   0
Desain baru Tricity
Desain baru Tricity
Desain baru Tricity
Desain baru Tricity
Desain baru Tricity
Desain baru Tricity

JEPANG, ME. Yamaha Global telah merilis desain baru dari Tricity dan langsung dipatenkan. Desain baru dari skuter beroda tiga ini, menampilkan fairing yang lebih luas, mirip-mirip Yamaha T-Max, bradsis, dan siap untuk di produksi secara massal.

Desain baru Tricity ini berbasis pada model yang baru saja beberapa waktu lalu resmi dijual ke pasaran, bradsis. Perbedaan yang lebih mencolok bisa terlihat pada bentuk fairing dan lampu depannya. Jika pada Tricity sebelumnya yang menggunakan headlamp model V, lampu depan pada model terbaru ini menggunakan double headlamp, sama seperti pada Yamaha T-Max.

Selain pada bagian depan, desain baru Tricity ini juga mendapat perubahan pada bagian Dek, bradsis. Penempatan kaki bagi pengendara lebih luas, dan menggunakan bodywork plastik untuk menutup tangki bahan bakar yang lebih besar.

Seperti pada Tricity sebelumnya yang diajukan desainnya pada bulan februari lalu, sekarang sudah diproduksi, dan sepertinya desain baru ini juga sudah di patenkan, siap untuk memasuki tahap produksi. Wah Tricity yang pertama aja belum masuk ke Indonesia, sudah keluar lagi desain barunya, kira-kira PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal datengin yang model mana ya?

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: courtesy motorcycle.com
  209 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !