Smith Lanjut 1 Tahun, Tech 3 Bantah Kalo Itu Karena Terpaksa
FDR Tire
SSS chain
Corsa
MOTOGP
24
Ags
2014

Smith Lanjut 1 Tahun, Tech 3 Bantah Kalo Itu Karena Terpaksa

  7730   0
"Kita semua akhirnya memutuskan bahwa pembalap terbaik untuk 2015 adalah Smith"

INGGRIS, ME. Pembalap asal Inggris, Bradley Smith, telah dipastikan bakal lanjut satu musim dengan Yamaha Tech 3, bradsis. Meski begitu, sang pemilik tim, Herve Ponchral, ngebantah kabar, kalo kontrak sang pembalap ini karena terpaksa. Pemicunya,  gagal mendatangkan pembalap dari Moto2 atau Moto3.

Dikabarkan MCN, Herve Ponchral, diketahui telah melakukan pendekatan dengan pembalap muda seperti Jonas Folger, Alex Rins dan Jack Miller, bradsis. Ketiganya ini adalah masuk rencana A, tim tersebut.

Tetapi Poncharal negasin, kalo Smith bukan merupakan opsi lain atau dengan kata lain adalah rencana B.  Karena tudingannya, doi gagal merekrut salah satu dari ketiga pembalap yang disebutkan di atas tadi. Sebaliknya, dia percaya kalo Smith bisa berbicara lebih banyak lagi deh, dibanding 11 seri MotoGP 2014 yang sudah dilewatin itu. Intinya sih, doi percaya Smith kalo tahun depan lebih baik ketimbang 2014 ini.

“Smith bukan rencana B, cuma karena rencana A gagal lo, ya. Emang sih, kami udah sempet berbicara sama beberapa pembalap Moto2 dan Moto3, tapi kami menyudahi rencana A itu. Di mana memberikan Smith kontrak satu tahun dan Yamaha telah mendukung ini,” kelitnya.

“Kami berbicara berbagai hal dengan Yamaha dan Monster sebelum dan sesudah liburan musim panas. Kita semua akhirnya memutuskan bahwa pembalap terbaik untuk 2015 adalah Smith,” tegas Ponchral seperti yang dikutip dari MCN (23/8).

“Saya percaya, dia punya potensi jauh lebih baik daripada apa yang telah dia lakukan. Dia layak untuk membuktikan kepada dunia, bahwa dia adalah pembalap MotoGP yang kompetitif,” tandasnya penuh harapan.

Iye.... iye brooo....

 

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: By-You (redaksi@motorexpertz.com),
Photo: motorcyclenew.com
  294 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (39)
GM Juli 2015
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !