Hero MotoCorp Rekrut Mantan Desainer BMW
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
29
Ags
2014

Hero MotoCorp Rekrut Mantan Desainer BMW

  12507   0
Markus Braunsperger
Markus Braunsperger

INDIA, ME. Produsen sepeda motor asal India mulai merekrut orang berpengalaman dari Eropa, bradsis. Setelah kerja sama dengan Honda berakhir bulan Juni lalu,  kini Hero MotoCorp baru aja mempekerjakan mantan desainernya BMW, yaitu Markus Braunsperger.

Braunsperger bakal menjabat di posisi Research and Development Division Hero MotoCorp, bradsis. Sebelumnya, dia juga sudah berpengalaman dalam mendesain K1200S sebelum pindah ke divisi mobil BMW. Braunsperger juga yang membantu merancang beberapa seri sedan dan SUV BMW.

Seperti yang dilansir oleh motorcycle.com, kantor tempat mantan desainer BMW bekerja ini, nantinya bakal bertugas di kota Rajasthan, India, mulai bulan Oktober nanti.  Menurut Hero MotoCorp, perekrutan ini merupakan langkah penting bagi perusahaan untuk lebih maju lagi.

Nantinya, Braunsperger juga bakal bekerja sama dengan mitra dari Hero MotoCorp, seperti perusahaan sistem bahan bakar Magneti Marelli, AVL Austria dan juga AVL Austria, yang dimana saat ini Hero MotoCorp mempunyai saham sebesar 49,2% di EBR.

Semoga gebrakan pertama Hero MotoCorp tanpa Honda dengan peluncuran HXR250R nanti bisa memukul pasar roda dua di India.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motorcycle.com
  470 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !