Piaggio Indonesia Resmikan Saluyu Vespario, Gedung Lama Gaya Baru
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-UPDATE
31
Ags
2014

Piaggio Indonesia Resmikan Saluyu Vespario, Gedung Lama Gaya Baru

  11328   0
Marco Noto La Diega (Managing Director PT Piaggio Indonesia)
Marco Noto La Diega (Managing Director PT Piaggio Indonesia)
Luca Stansi - Marco Noto La Diega - Sergi Canovas - Satria Wicaksana
Luca Stansi - Marco Noto La Diega - Sergi Canovas - Satria Wicaksana
Komunitas Vespa Bandung
Komunitas Vespa Bandung
Rolling thunder komunitas Vespa
Rolling thunder komunitas Vespa

BANDUNG, ME. Kabar gembira untuk brader n sista pecinta skuter ikonik, Vespa dan Piaggio. Pasalnya, PT Piaggio Indonesia baru aja meresmikan kembali main dealer mereka untuk daerah Bandung. Sebenarnya dealer ini udah ada dari tahun 2011, bradsis. Tapi sekarang diperbaharui lagi dengan standard corporate identity..
 
Walaupun demikian, Vespa sebagai brand yang kuat akan nilai-nilai warisannya, akan tetap menjaga nuansa asli bangunan dealer di Jl. Prabudimuntur tersebut. Gak sedikit brader n sista pecinta Vespa yang bermarkas di Bandung dan sekitarnya. Maka itu, PT Piaggio Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Vespa dan Piaggio di Indonesia ingin memenuhi gaya hidup para pecinta Vespa di sana.
 
Masyarakat Bandung dengan Vespa dan Piaggio punya satu kesamaan, bradsis. Sama-sama menjadi simbol gaya hidup kaum muda yang cinta fesyen, musik, dan industri kreatif lainnya. Dealer ini membawa nuansa elegansi, kebebasan, dan persahabatan yang berbasis komunitas, sekaligus mengusung identitasnya sebagai produk Italia yang unggul dalam desain dan teknologi.
 
“Bandung punya potensi besar untuk pemasaran dan pengembangan produk Vespa dan Piaggio. Hal ini terlihat dari daya beli serta gaya hidup masyarakat di sini yang mirip dengan masyarakat di Jakarta, salah satu pasar terbesar Vespa dan Piaggio. Bahkan, lifestyle masyarakat Bandung pun dikenal ikonik, maka kami dari Saluyu Vespario siap untuk kebutuhan lifestyle tersebut,” ujar Satria Wicaksana, Direktur Saluyu Vespario.
 
Sementara itu Sergi Canovas selaku Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Kami mempercayakan Saluyu Vespario sebagai dealer resmi Piaggio Indonesia di Bandung, karena kami percaya akan kesuksesan mereka menjadi salah satu pemain besar kendaraan roda dua bermerek premium khususnya di kota Bandung. Kebutuhan masyarakat Bandung akan skutik dengan desain stylish yang menunjang gaya hidup dapat diperoleh dari Vespa dan Piaggio. Kemudian dengan Vespa yang menghormati unsur warisannya, bangunan dealer di Bandung telah kami perbarui dengan mengikuti standard corporate identity (CI), namun tetap menyesuaikan warisan bangunan di area Prabudimuntur.”

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  339 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !