Digusur Donington Park, Silverstone Kecewa Luar Biasa
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
04
Sep
2014

Digusur Donington Park, Silverstone Kecewa Luar Biasa

  7423   0
Digusur Donington Park, Silverstone Kecewa Luar Biasa
Digusur Donington Park, Silverstone Kecewa Luar Biasa

SILVERSTONE, ME. Gelaran MotoGP Inggris resmi diambil alih dari sirkuit Silverstone menjadi Donington Park. Sebenarnya, akan digelar di sirkuit Wales, bradsis. Tapi di sana belum 100 persen jadi bangunannya. Jadi, untuk sementara pindah ke Donington Park. Pihak Silverstone pun kecewa berat gara-gara hal ini..
 
Masalah utama dan yang paling klise udah pasti karena finansial. Padahal, pihak sirkuit Silverstone udah menaruh investasi yang cukup besar untuk terus menggelar MotoGP di sana.
 
"Kami sudah banyak berinvestasi di sirkuit dan segala fasilitasnya, khususnya untuk menggelar MotoGP, dan mengembangkan event balap di sana menjadi sukses. Kami ingin mempertahankan MotoGP di Silverstone, tapi tidak mampu untuk mensubsidinya. Kami sangat kecewa tidak bisa menggelar MotoGP lagi tahun 2015," terang Richard Phillips, Managing Director of Silverstone Circuits Limited.
 
"Kami tahu dari pengalaman kami apa yang dibutuhkan untuk menggelar event balap berkualitas tinggi. Tapi sepertinya, sirkuit Wales yang belum punya pengalaman apa-apa yakin bisa menggelar MotoGP lebih baik dengan menggunakan sirkuit Donington Park hingga sirkuit Wales sendiri siap digunakan. Semoga mereka beruntung," sambungnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  205 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !