Honda DBL 2014, Gali Bakat Pemuda Lewat Basket
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
05
Sep
2014

Honda DBL 2014, Gali Bakat Pemuda Lewat Basket

  6701   0
UPH Collage, keluar sebagai pemenang dikategorti Putra dan Putri
UPH Collage, keluar sebagai pemenang dikategorti Putra dan Putri
Saat Pemberian penghargaan kepada pemenang DBL 2014 Seri Banten
Saat Pemberian penghargaan kepada pemenang DBL 2014 Seri Banten
Dancer pun ikut memanaskan DBL 2014 Seri Banten
Dancer pun ikut memanaskan DBL 2014 Seri Banten
Sengit sekali dalam pertandingan di kategori Putri, bradsis
Sengit sekali dalam pertandingan di kategori Putri, bradsis

JAKARTA, ME. Untuk seri Banten, kompetisi bola basket SMA Honda Development Basket League (DBL) 2014 yang digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) baru saja berakhir nih. Acara ini bertujuan untuk menggali bakat pemuda melalui basket, bradsis..

Dari acara tersebut, keluarlah sebagai juaranya di kategori putra yang disabet oleh SMA UPH Collage. Sebelumnya, pada pertandingan tersebut, masing-masing SMA beradu dengan sangat ketat serta sengit sekali sampai keluarlah sebagai pemenangnya.

Acara yang bergulir dari tanggal 22-30 Agustus 2014 di Gor Dimyati Tangerang, Banten, memang berjalan sengit sekali, bradsis.Tercatat, kejuaraan yang memasuki tahun ketujuh ini mendapatkan antusias yang besar dari para pelajar SMA dengan 43 tim bola basket sekolah terbaik di wilayah Tangerang. Semua terbagi dalam 29 tim putra dan 14 tim putri. Tahun lalu, SMA Oraet Labora serta SMA Pahoa keluar sebagai juaranya.

“Honda DBL tahun ini mendapatkan apresiasi yang baik dari sekolah-sekolah yang memiliki tim basket terbaik di wilayah Tangerang. Pertandingan sengit memperebutkan posisi terbaik tahun ini dua duanya diraih dengan baik oleh sekolah yang sama, SMA UPH Collage,” papar Andra Friyandana, Head of Promotion WMS.

Selain di Banten dan Jakarta, Honda DBL ini akan diselenggarakan di 25 kota di 22 provinsi di Indonesia. Selain itu, bukan hanya mencari pemenangnya saja, untuk 24 pemain terbaik serta 2 pelatih terpilih akan masuk ke DBL Indonesia ALL Star Team untuk bertanding di Amerika Serikat lho, bradsis.

Nah, setelah mencapai kesuksesan DBL seri Banten, khusus para pelajar SMA Jakarta, kini akan datang giliran mereka untuk beradu skill di kompetisi DBL pada (5/8) 2014 di Gor Bulungan, Jakarta Selatan. Diprediksi oleh pihak yang mempunyai hajat, seri Jakarta sekarang ini pasti akan panas serta sengit sekali persaingan di antara meraka untuk menjadi pemenangnya, bradsis.

Selain panasnya pertandingan bola basket, di DBL 2014 juga diadakan booth menarik dari Honda, seperti booth apparel desain khas Honda, apparel pakaian Honda, booth safety riding, dan booth penjualan sparepart Honda Genuine Parts (HGP). Bukan hanya itu saja, biar penonton makin sumringah, DBL kali ini pun menyediakan berbagai games menarik dengan hadiah utama satu unit Honda BeAT FI, bradsis.

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  250 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !