Pembalap Nasional Ikut Jelajah Indonesia Bareng Viar
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
07
Sep
2014

Pembalap Nasional Ikut Jelajah Indonesia Bareng Viar

  8926   0
rider-viar-jelajah-indonesia-6-9-2014
rider-viar-jelajah-indonesia-6-9-2014
rider-viar-jelajah-indonesia-6-9-2014
rider-viar-jelajah-indonesia-6-9-2014

JAKARTA, ME. Viar Jelajah Indonesia 2014 ini dikemas se-ekstrim mungkin oleh pihak penyelenggara, bradsis. Mereka bakal menembus berbagai medan yang ada di seluruh Indonesia, baik menyusuri lereng perbukitan dan gurun, menyusuri sungai, danau, hingga pantai sekalipun. Dalam touring ini, Viar juga menggandeng salah satu pembalap nasional yang cukup kawakan, bradsis..

Perjalanan ini terbagi dalam 3 etape, di antaranya etape 1 (Sumatra), etape 2 (Kalimantan - Sulawesi), dan etape 3 (Jawa - NTB - NTT- Merauke), dengan total 25.000 km. Perjalanan ini bakal membuktikan performa Viar Trail seri Adventure.

Ridernya yang terpilih adalah orang-orang yang sudah cukup berpengalaman dalam menaklukan segala medan, bradsis. Mereka adalah Piters Tanujaya, Inuk Blazer, Tato Sapoetro, Ivan Badai, dan Ernes. Yap, ada nama Inuk Blazer di dalamnya. Pembalap wanita yang udah cukup kawakan ini gak mau ketinggalan serunya Viar Jelajah Indonesia 2014.

"Dengan ikut sertanya Inuk Blazer dalam Jelajah Indonesia ini, kami berharap adventure seperti ini bukan hanya untuk kaum laki laki, tetapi bisa dinikmati kaum hawa dan motor trail Viar juga pantas digunakan oleh wanita," ujar Dalie, selaku Deputy Director of Marketing Viar.

Sebelum memulai perjalanan, tim ini udah mendapat pelatihan kolaborasi di daerah Limo. Selama perjalanan, mereka juga gak didampingi tim medis dan teknis, itu artinya dalam satu rombongan ini hanya benar-benar 5 motor dan 5 orang, tanpa safety car, bradsis.

Wah, good luck deh yaa..

Text: arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: arbi
  486 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !