Suka Motret? Mau Dapet Hadiah Motor? Ikutan Nih StreetFire Photo Contest
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
09
Sep
2014

Suka Motret? Mau Dapet Hadiah Motor? Ikutan Nih StreetFire Photo Contest

  13968   0
Streetfire Contest Foto Wahana 2014
Streetfire Contest Foto Wahana 2014
Setiap peserta wajib mengikuti syarat dan ketentuan dari Wahana
Setiap peserta wajib mengikuti syarat dan ketentuan dari Wahana

JAKARTA, ME. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menantang brader n sista para penggila foto atau fotografi untuk ikut serta dalam kompetisi “Streetfire Photo Contest, Feel The Thrill” dengan menyediakan objek berupa motor sport Honda CB150R StreetFire, Honda New MegaPro, dan Honda Verza 150. Gak cuma motor yang mejeng, ada modelnya juga kok, bradsis..

Kontes foto ini bukan yang pertama kali digelar WMS, tahun lalu WMS juga sukses mengadakan event Honda Blade Chellange yang diikuti fotografer amatir hingga profesional, bradsis.

Dalam kontes foto ini ada tiga kategori yang diperlombakan, di antaranya profesional, umum, dan pelajar. Konsep dari lomba ini berupa rally foto hunting yang akan melalui tiga tahap, yaitu Honda Racing Championship 2014 seri Jakarta (6-7/09) 2014, Honda Otocontest (25/10) 2014, dan terakhir akan diumumkan pada Honda Otocontest. Buat brader n sista yang berada di luar daerah, bisa mengirimkan hasil fotonya sesuai dengan tema yang sudah WMS buat.

“Kalau bilang jago foto, ikutan acara ini. Hadiahnya akan disediakan 3 unit Honda tipe sport. Tahun lalu pada kontes yang serupa, WMS telah berhasil menjaring ratusan foto yang dihasilkan para peserta. Dari antusias tersebut, akhirnya tahun ini kami putuskan untuk membuat acara serupa,“ papar Head of Promotion WMS, Andra Friyandana.

Syarat dari Streetfire Photo Contest yang berlangsung dari September hingga Desember 2014 juga gak terlalu ribet kok, bradsis. Pertama, fotonya hanya diperbolehkan sebatas basic editing, cropping gak boleh lebih dari 10 persen foto asli, tidak rekayasa, belum pernah diperlombakan, serta bukan reproduksi.

Selanjutnya, foto dikirim dan diupload dalam microsite Honda maksimal 1 MB, serta lengkap dengan data pengambilan foto (jenis kamera, aperture, diafragma, dll.). Nah, setiap foto wajib disertakan caption atau nama motor sport, Wahana Makmur Sejati, New MegaPro, Verza 150, CB150R, StreetFire, dan Honda. Untuk syarat dan ketentuan lainnya, brader n sista bisa lihat langsung di microsite kompetisi hondajakarta.info.

“Fotografi saat ini sudah sangat melekat dalam kehidupan orang Indonesia. Jangankan kaum profesional, para pelajar hingga masyarakat awam pun banyak menekuni fotografi, baik untuk hobi ataupun pekerjaan. Ayo, ikutan StreetFire Photo Contest, dijamin banyak pengalaman yang akan didapat dan tentu saja hadiahnya,” tutup Ario selaku Head Of Marketing WMS.

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  460 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !