Bikin Pantat R25 Makin Yahud, Bradsis!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-AKSESORI
10
Sep
2014

Bikin Pantat R25 Makin Yahud, Bradsis!

  140171   0
TailTidy-FenderEliminator-Yamah-YZF-R25-9-9-2014
TailTidy-FenderEliminator-Yamah-YZF-R25-9-9-2014
Tail-Tidy-YZF-R25-9-9-2014
Tail-Tidy-YZF-R25-9-9-2014
Fender-Eliminator-YZF-R25-9-9-2014
Fender-Eliminator-YZF-R25-9-9-2014
pemasangan-TailTidy-FenderEliminator-YZF-R25
pemasangan-TailTidy-FenderEliminator-YZF-R25
TailTidy-FenderEliminator-YZF-R25
TailTidy-FenderEliminator-YZF-R25

JAKARTA, ME. Aksesoris merupakan hal yang penting buat bradsis yang doyan dandanin motornya. Apalagi untuk motor sport, udah gak aneh kalo banyak bradsis yang melepas spakbor belakang bawaan pabrikan. Ultraspeed Racing punya juga nih, aksesoris khusus untuk bikin pantat Yamaha YZF-R25 jadi makin yahud..

Nama kerennya adalah Tail Tidy, bradsis. Aksesoris yang satu ini berfungsi sebagai dudukan plat nomor. Ada juga yang namanya Fender Eliminator, ini berfungsi untuk mengganti spakbor bawaan pabrikan. Kalo brader n sista pengen melepas atau mengganti spakbor bawaan R25, ME sarankan untuk beli sepaket tail tidi dan fender eliminator, karena secara gak langsung keduanya berhubungan, bradsis.

Pemasangannya terbilang mudah, karena aksesoris ini emang dikhususkan untuk R25. Tinggal copot baut spakbor, terus ganti deh sama tail tidy yang udah loe beli. “Terus lampu seinnya taro di mana, mbak?” bertanya kepada Monalisa, Marketing Ultraspeed Racing. “Kalo untuk lampu sein, ada nih aksesoriesnya. Namanya Fender Eliminator, untuk pengganti lampu sein bawaan motor,” ujarnya.

Bahan yang digunakan untuk tail tidy ini terbuat dari plat besi, cuma ada satu warna dan satu model aja, bradsis. Tail tidy dibanderol dengan harga Rp 400 ribu. Sedangkan untuk fender eliminator yang terbuat dari fiber dengan empat lampu LED di sisi kanan kirinya, dibanderol dengan Rp 300 ribu.

Kedua aksesoris tersebut masih ready stock, bradsis. Tapi biar lebih pasti, mending hubungin aja Ultraspeed Racing di 021-53665127. Kalo udah pasti, langsung berangkat ke markasnya yang terletak di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua, No.1, Jakarta Barat.

Text: arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: arbi
  1469 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !