Tarik Ucapan Soal Ducati, Rossi: Gak Nyesel Kok!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
12
Sep
2014

Tarik Ucapan Soal Ducati, Rossi: Gak Nyesel Kok!

  12702   0
Tarik Ucapan Soal Ducati, Rossi: Gak Nyesel Kok!
Tarik Ucapan Soal Ducati, Rossi: Gak Nyesel Kok!

MISANO, ME. Valentino Rossi bersikeras mengaku bahwa dia gak menyesal pindah ke Ducati. Padahal dalam wawancara dengan motogp.com, Rossi mengaku menyesal pindah ke tim pabrikan Italia tersebut, bradsis. Nahlo, jadi sebenarnya mana yang betul nih?
 
Selama dua musim Rossi di kubu Ducati, doi emang cuma sanggup raih tiga podium doang, tanpa kemenangan sekalipun. Dalam wawancaranya dengan motogp.com, Rossi menyatakan sebuah kesalahan pindah ke Ducati. Menurutnya, pernyataannya ini disalahpahami, bradsis.
 
"Saya tidak pernah berkata seperti itu. Saya selalu bilang tidak pernah menyesal untuk mencoba bersama Ducati, karena memang sangat penting untuk bisa mencoba Ducati. Sebuah taruhan yang besar, tapi jika saya bisa menang, pembalap Italia dengan motor Italia, maka hal tersebut akan sangat luar biasa. Sayangnya, hal tersebut tidak bisa kami raih, tapi saya tidak pernah menyesali pernah membuat keputusan itu," tegas Rossi.
 
Ducati Desmosedici emang motor yang jauh berbeda dibanding Yamaha YZR-M1, bradsis. Bukan dari segi teknisnya aja, sampai cara bawa motornya pun juga berbeda. Rossi dan timnya udah mencoba membuat Ducati lebih mudah dikendarai agar lebih kompetitif. Sayangnya, hal ini belum terwujud hingga Rossi balik lagi ke Yamaha.
 
Hasil terbaik Rossi bersama Ducati adalah finish di posisi kedua, dan hasil itu diraih di sirkuit Misano, Italia.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  401 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !